Minuman Unik Menyegarkan dan Kekinian

Minuman Unik Menyegarkan dan Kekinian

MINUMAN KEKINIAN - Minuman Unik Menyegarkan Yang Kekinian, Eight Ice Blend & Squash pilihannya.

KAJEN - Sajian minuman kekinian berkembang pesat saat ini, variasinya beragam, diantaranya Eight Ice Blend & Squash. Minuman Unik yang menyegarkan dengan ragam varian rasa dan toping ini recomended diminum saat cuaca panas seperti ini.

Minuman unik ini belum terlihat banyak di pasaran Waralaba Indonesia, khususnya Pekalongan. Memiliki rasa unik dengan tampilan yang tak kalah modern minuman kekinian.

"Pengen nyobain yang seger-seger namun unik, 8 Ice Blend & Squash bisa jadi pilihan. Rasanya beragam dan soal harga juga ekonomis Rp8.000 hingga Rp10.000 tergantung varianya. Penasaran kunjungi both kami di Depan kantor Pos Karanganyar, Kajen," tutur Pemilik Kedai, Sativa Kepada Radar, Selasa (29/10).

Disebutkan, pilihan rasanya beragam, ada 8 menu Blend yang bisa dipilih konsumen. Diantaranya, brownies, royal choco, tiramisu, oreo capucino, green tea, red velvet, vanilla latte dan juga hazelnut mocca. Atau mau pilihan menu squash juga ada.

Squash sendiri minuman yang memiliki perpaduan unik antara soda, syrup serta buah yang di mixed menjadi satu minuman yang sangat menyegarkan dan menyehatkan tentunya.

Adapun varian menu diantaranya, blue sunrise, lemonade, melona green, fragola red, blue lechi, dan juga melky white. "Tidak hanya unik rasanya, pilihan squash ini juga unik kemasanya praktis dan kekinian pokoknya," tambahnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: