Sajian Cendol Aneka Rasa

Sajian Cendol Aneka Rasa

*Cendol Hollywod

KEDUNGWUNI - Cendol dari dulu hingga sekarang masih eksis menjadi alternatif dessert di siang hari. Bahkan sekarang cendol berinovasi tidak lagi dimakan diatas mangkok dengan rasa manis gula jawa saja, melainkan varian rasa tersedia melengkapi cendol. Seperti Cendol Hollywod di Jl Paesan Utara Kedungwuni.

LAYANAN - Tampak pegawai Cendol Hollywod sedang melayani pelanggan.DWI FUSTI HANA PERTIWI

Pemilik, Hadi Saputro, menuturkan inovasi rasa cendol yang ia ciptakan sejak lima tahun yang lalu tidak menghilangkan rasa asli dari cendol itu, melainkan tambahan toping saja diatasnya, itupun mengikuti selera pelanggan.

"Untuk menunya dibikin nama yang unik sesuai dengan toping dari Chelsea (Cendol Asli), Cerdas (Cendol Durian Asli), Barbie Doll (Strawberry Cendol), CekCol (Cokelat Cendol), Sudel Bolong (Tiramisu Cendol), Caos (Cendol Astor), Alpondol (Alpokat Cendol), Kejendot (Keju cendol), Cinta (Cappuchino Cendol) , Dorimi (Cendol Oreo), untuk range harga juga terjangkau hanya Rp5 ribu yang beda Cerdas yakni Rp12 ribu saja", lanjutnya.

Untuk menu cendol original masih menjadi menu andalan pelanggan, selain memu cendol durian, alpukat dan tiramisu.
Mengingat bahan baku cendol dibuat sendiri oleh pemilik jadi tetap mengutamakan rasa asli cendol tersebut.

Sejak didirikanya sampai sekarang, Cendol Hollywod masih menjadi pilihan menu dessert yang cukup digemari anak remaja hingga dewasa. Terbukti sejak dibuka pukul 09.00- 22.00, bisa menghabiskan 50-60 porsi dan bisa bertambah hingga 100 porsi dikala weekend.

Selain letak yang strategis dan mudah dijangkau, banyak pilihan menu lain yang ditawarka sehingga pelanggan dipuaskan dengan varian minuman dengan harga yang juga terjangkau pastinya. "Tidak hanya menyuguhkan menu cendol ada juga aneka jus dan juga Cappucino Cincau dengan varian rasa pula," pungkasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: