Sambut New Normal, Layanan Bus Tetap Mengedepankan Protokoler Kesehatan

Sambut New Normal, Layanan Bus Tetap Mengedepankan Protokoler Kesehatan

"Semoga dengan new normal ini semua aktivitas angkutan ikut normal sehingga ekonomi juga kembali normal. Begitupula dengan dibukanya tempat wisata pengusaha bus pariwisata bisa normal untuk melayani masyarakat yang akan berwisata, " ungkapnya.

Apalagi lanjut Slamet yang juga Kades Kampil Kecamatan Wiradesa, bahwa bus pariwisata di Kabupaten Pekalongan sudah banyak dan armada tak kalah baik dengan daerah lain dengan fasilitas lengkap.

"Melalui kegiatan ini masyarakat juga bisa mengetahui bus pariwisata di Kabupaten Pekalongan sudah bagus bagus. Untuk itu masyarakat kini tak harus jauh jauh mencari armada atau biro perjalanan dan semuanya di Kabupaten Pekalongan sudah lengkap, " imbuhnya.

Pengemudi Bus Pariwisata, Endang Suwartiningsih selaku pengusaha bus pariwisata mengaku dengan new normal maka membawa angin segar para pengusaha transportasi karena semua pastinya akan kembali normal. "Kami senang sekali karena beberapa bulan bus tak beroperasi dan semoga dengan new normal ini ekonomi bus Pariwisata juga kembali normal, " ungkap Endang yang juga Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan itu. (Yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: