Seger Banget Mango Squash Bikin Nagih

Seger Banget Mango Squash Bikin Nagih

SEGAR - Salah satu minuman kekinian Jelli Potter di Jalan KH. Wahid Hasyim, Pekalongan.

KOTA - Bisnis minuman menyegarkan memang tak ada matinya, apalagi di Pekalongan. Jelly Potter minuman kekinian yang lagi viral ini salah satunya.

Bentukanya sama dengan gerai minuman lain di pinggir jalan, dan soal harga murah lagi hanya Rp10.000 saja. Berlokasi di jalan KH. Wahid Hasyim, Pekalongan, gerai ini ramai dituju masyarakat yang gemar jajan di pinggir jalan.

Pilihan varianya lengkap, semua rasa yang disuguhkan dibanderol Rp10.000 saja dengan ukuran cup yang besar. Lengkap dengan toping jelly yang menyegarkan. Salah satunya Mango Squash Jelly Potter, ekstrak mango dengan campuran jelly membuat rasa squash yang nikmat.

Kurang lebih ada 50 varian rasa yang tersedia, mulaid dari menu fruti squash, coffe series, chocolate series, blue ocean hingga varian yakult mix. "Dan yang paling vaforit disini ada varian Chocolate Series aneka squash juga," tutur salah penjual Jelli Potter di Jalan KH Wahid Hasyim, Pekalongan, Fajar.

Dan menarik semua rasa varian rata dihargai Rp 10.000 ribu meskipun campuranya menarik ada Cadbury, Toblerone hingga Silver Queen yang termasuk coklat mahal. Untuk ukuran cup besar dengan harga murah pilihan minuman kekinian ini setidaknya layak untuk dicoba. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: