Mobil Berkualitas, Harga Pas

Mobil Berkualitas, Harga Pas

GAGAH - Nampak Wuling Cortez dengan tampilan desain gagah dan berkualitas.

KOTA - Banyak dari kita yang masih kurang informasi akurat mengenai produk Wuling. Sebuah brand baru dalam dunia otomotif yang sedang menggemparkan Indonesia belakangan ini termasuk Pekalongan dan sekitarnya karena harganya yang murah namun menggunakan teknologi canggih.

Meski produk China perakitan Mobil Wuling dilakukan oleh anak bangsa Sendiri di Cikarang. Nah, untuk mendapatkan info yang lebih baik dan terpercaya mengenai produk-produk Wuling, maka ada baiknya anda berkunjung ke pameran Wuling atau langsung datang ke dilernya. Disitu anda akan mendapatkan informasi yang akurat bahwa Wuling merupakan produk berkualitas bagus namun dengan harga yang bisa menjangkau semua kalangan.

Demikian diungkapkan Sales Consultan Wuling, Defi Irwanto. Di bulan Februari ini Wuling Pekalongan memiliki banyak tawaran menarik, bertajuk kasih sayang kasih Wuling. Ada penawaran menarik, mulai dari DP dan angsuran murah, hingga undian berhadiah serta bonus dan potongan harga untuk setiap pembelian unit produk Wuling baik via kredit maupun cast.

Beberapa promo yang hanya berlaku bulan Februari ini antara lain program DP dan angsuran murah dan rendah. Dikatakan Defi, untuk Wuling Confero harga OTR Rp154 - Rp200 jutaan. Bisa anda bawa pulang dengan DP Rp17 jutaan. Cicilannya mulai Rp2,1 jutaan.

Sementara untuk Wuling Cortez, harga OTRnya Rp241 - Rp291 jutaan. Bisa dimiliki hanya dengan DP Rp39 jutaan. Setelah itu anda bisa menyicilnya mulai dari harga Rp3,4 jutaan.

Sedangkan untuk Wuling Almaz harga OTRnya Rp269,8 - Rp344,8 jutaan cukup dengan DP Rp43 jutaan dengan cicilan mulai Rp3,7 jutaan. Selain promo DP dan angsuran murah, Wuling Pekalongan juga punya program kemitraan dengan konsep super partner. Caranya mudah, cukup dengan bergabung menjadi partner Wuling, berarti sudah bisa mendapatkan 200 poin yang bisa ditukar dengan hadiah. Jika anda mengajak kerabat untuk membeli mobil Wuling, maka juga akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp1 juta rupiah.

Selain itu, ada juga program test drive berhadiah dan menangkan 9 mobil Wuling. Untuj info lebih lanjut. Silahlan datang langsung ke diler Wuling di kota Pekalongan. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: