Semarak Corporate & General Manager Conference

Semarak Corporate & General Manager Conference

*Dafam Hotel Management (DHM)

BERSAMA - Para General Manager Hotel dibawah naungan Dafam Hotel Management menggelar acara Corporate & General Manager (GM) Conference di Meotel Purwokerto by Dafam, Senin-Jumat (21-25/10).

KOTA - Dengan mengsung tema 'The Decade Of The Inspiring Hospitality', Dafam Hotel Management (DHM), sebuah perusahaan manajemen perhotelan Indonesia anak perusahaan PT Dafam Property Indonesia Tbk menggelar acara Corporate & General Manager (GM) Conference di Meotel Purwokerto by Dafam, Senin-Jumat (21-25/10).

Acara yang diikuti oleh semua General Manager unit hotel DHM seluruh Indonesia, dan juga Corporate team DHM, berlangsung semarak, termasuk didalamnya General Manager Hotel Dafam Pekalongan dan Hotel Marlin, dan Corporate.
Dalam kesempatakan ini, CEO PT DHM, Andhy Irawan menekankan kepada semua tim agar selalu bekerja dengan cerdas dengan k4 nya, yaitu kerja keras, ikhlas, cerdas (smart) dan tuntas.

"Pada akhir tahun ini, kami dari DHM akan meluncurkan suatu program yang berkaitan dengan loyalti program bernama 'Hai Dafam'," ucap Andhy Irawan.
Pada kesempatan acara itu juga Managing Director DHM, Handono S Putro melakukan perjanjian kerjasama dengan AJAR untuk program Learning Development.

Dalam sesi penutupan acara, ternyata menjadi momen yang yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua GM. Karena di moment ini diumumkan siapa saja yang berhak mendapatkan penghargaan sesuai kriteria yang sudah ditentukan.

Selain itu acara juga semakin meriah saat dilakukan pelelangan alat tradisional 'etek-etek' yang dipakai selama acara berlangsung untuk tanda acara mulai harga awal yang dibuka hanya sebesar Rp150 Ribu. Akhirnya bisa ditutup dengan harga Rp40 Juta yang semua hasilnya disalurkan untuk Dafam Peduli.

Setelah melalui penilaian yang sangat ketat dengan mengacu pada Dafam Performa Management Sistem (DPMS), Penghargaan The Best Guest Satisfaction Index diraih oleh Grand Dafam Rohan Jogyakarta, The Best learning & Development diraih oleh Meotel Jember, The Best Consistency & Implementation BIM diraih oleh Motel Purwokerto, serta The Best Achievement Award from 3rd Party diraih oleh Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya dan Mola2 Gili Air Lombok By Dafam.

Kemudian The Best GOP Achievement diraih oleh Meotel Purwokerto, The Highest Room Night Booking Through Dafam Web diraih oleh Hotel Dafam Cilacap, The Best Hotel Performance diraih oleh Grand Dafam Rohan Jogyakarta.

Pada tahun ini sebagai The Best GM of the Year di raih oleh Bapak Asmoro Handriyanto GM Grand Dafam Rohan Jogyakarta dan berhak mendapatkan hadiah perjalanan Umroh.

Managing Director DHM, Handono S Putro menambahkan, acara yang diadakan rutin setiap tahun ini diharapkan dapat memberikan semangat, dan juga semakin mendekatkan rasa kebersamaan kepada seluruh unit hotel yang bergabung bersama Dafam Hotel Management untuk meraih sebuah apresiasi yang patut diberikan dalam sebuah penghargaan. "Semoga dapat berjumpa kembali pada GM Conference selanjutnya," tuturnya.

Handono S Putro berharap, penghargaan yang sudah diberikan agar kiranya dapat menjadi acuan untuk lebih memaksimalkan kualitas perindustrian di perhotelan dan bermanfaat.

Sementara itu, Public relation Hotel Dafam Pekalongan, Exy menjelaskan, sejak didirikan pada 2010 oleh pengusaha muda Billy Dahlan, dengan dibantu ahli perhotelan Andhy Irawan. Kini DHM menjelma menjadi bisnis hotel yang berhasil menginspirasi budaya perhotelan di Indonesia.

"Padahal mulanya berdiri di Kota Semarang. Karena perkembangannya cukup baik, maka tahap demi setahap, sekarang telah menyebar ke beberapa Kota di Indonesia. Buktinya hotel dibawah naungan DHM mencapai 25 Hotel yang tersebar di 17 Kota di Indonesia," bebernya. (dur/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: