Dapatkan Ayla dengan Angsuran Rp2 Juta

Dapatkan Ayla dengan Angsuran Rp2 Juta

KEREN - Karyawan Setempat, Mbak Sika menunjukan desain Mobil Ayla yang memiliki desain yang keren. Meski keren, DP-nya murah dan angsuran ringan.

KOTA - Kini, untuk mendapatkan mobil baru sangat mudah. Sebab Daihatsu Pekalongan memberikan promo khusus selama bulan Februari ini.

"Dengan angsuran Rp2 juta per bulan, dan DP Rp20 juta, bisa mendapatkan mobil Ayla," ucap Sales Counter Daihatsu setempat, Sika kepada Radar, kemarin.

Prosesnya pun, sambung Sika, akan dipercepat bila syarat-syarat yang diajukan memenuhi. "Mumpung masih bulan Februari, monggo buruan," promonya. Sika menambahkan, mobil Daihatsu ayla memiliki kelebihan irit bahan bakar. "Mobil LCGC ini dapat membawa anda lebih 20 km untuk 1 liternya. Ukuran mobilnya yang mungil juga mendorong mobil ini semakin irit bahan bakar," ucapnya.

Selain itu, tambah Sika, ruang Daihatsu Ayla yang cukup lega. Sebab ukurannya 3.600 x 1.600 x 1.520 (mm) mampu membawa 5 orang.
"Jadi jangan membayangkan jika Daihatsu ayla yang mungil ini akan membawa penumpangnya berdesak-desakkan. Daihatsu sudah memikirkan matang tentunya ukuran dari mobil ini," bebernya.

Kemudian Daihatsu Ayla adalah mobil mungil yang memiliki kapasitas bagasi yang cukup luas. Terbukti bahwa ukuran bagasi mobil ini lebih luas dari mobil sejenisnya seperti Toyota agya.

"Kelebihan lainnya, spare part Daihatsu Ayla mudah ditemukan. Jika anda mempunyai masalah/ kerusakan jangan khawatir. Karena dealer Daihatsu sangat mudah ditemukan di seantero Indonesia," pungkasnya. (dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: