Service Cepat, Tanpa Antri

Service Cepat, Tanpa Antri

*Ahass 54 Motor Pekalongan

LAYANAN - Layanan Ahass 54 Motor, booking service mudah pelayanan prima.

PEKALONGAN - Tidak hanya menyediakan kendaraan Honda lengkap saja, 54 Motor Pekalongan juga dikenal dengan pelayanan Ahass yang prima. Selain itu, ada kabar gembira bagi pengguna Honda yang ingin service motor tanpa antri, tanpa gerah dan yang penting tanpa mahal. Ahass 54 Motor bisa jadi tujuannya.

"Ada promo spesial Happy Hours atau promo jam asyik, dapatkan pelayanan diskon menarik hingga pelayanan prima di bengkel AHASS 54 Motor. Dan promo service motor Honda ini ada khusus di hari Senin hingga Kamis di jam 13.00 WIB hingga 16.00," tutur Koordinator Sales Lapangan, Ahmad Mufid.

Pihaknya menjelaskan, pelayanan service motor dijamin service bebas tanpa antri, service tanpa gerah serta service tanpa mahal. Promo Happy Hour atau promo jam asyik ini menawarkan pelayanan menarik. Mulai dari pelayanan bebas antri dimana konsumen datang bisa langsung service dijamin longgar waktunya. Ditambah lagi diskon 15% untuk service lengkap.

"Disini dijamin gak perlu kemrungsung saat service, karena longgar banget waktunya. Ditambah lagi dapat diskon 15% untuk service lengkap. Tidak hanya itu ada pula tambahan diskon 5% untuk penggantian spare part motor kamu pula," katanya.

Yang tak kalah menarik di AHASS 54 Motor ini tanpa antri jadi konsumen datang bisa Booking dulu sebelum datang. "Disini juga dilengkapi ruang tunggu yang nyaman full Ac, dijamin adem nggak bikin gerah," tambahnya.

Service disini juga terjangkau sebab ada tambahan potongan 15% jadi dijamin tidak mahalnya.
Mufid juga menjelaskan, untuk dapetin keuntungan promo Happy Hours ini, konsumen tinggal datang saja ke AHASS 54 Motor dihari dan jam Asyikk, sambil nunjukkin postingan FB dari 54 Motor pada petugas AHASS. Otomatis dapetin potongan promo menarik tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku, dan konsumen disarankan untuk booking 1 atau 2, 3 hari sebelumnya. Dan ini juga berlaku dari 2 November hingga 30 Desember.

"Mudah caranya tinggal tunjukkin postingan promo Happy Hours yang ada di FB 54 Motor kepada petugas, otomatis deh kamu bakal dapetin tuh potongan. Tunggu apalagi buruan booking segera," tandasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: