Servis atau Beli Mobil, Bisa Dapat Motor, Sienta hingga Voxy

Servis atau Beli Mobil, Bisa Dapat Motor, Sienta hingga Voxy

*Fantastik Nasmoco 60th Anniversary

KOTA - Nasmoco Pekalongan sebagai diler Toyota di Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Batang, Kabupaten Pemalang dan sekitarnya kembali menghadirkan hadiah istimewa jelang ulang tahun Nasmoco Group yang ke-60, melalui promo bertajuk '?Fantastik Nasmoco 60th Anniversary'.

Pelanggan yang melakukan servis mobil di Nasmoco Pekalongan periode Maret - Juni 2021 berkesempatan membawa pulang Yamaha Mio, PS-5, TV 43 inch, sepeda lipat dan puluhan voucher belanja.

Sementara di periode yang sama, pelanggan yang melakukan pembelian Toyota juga berkesempatan memenangkan Toyota Sienta, PS-5, TV 60 inch, sepeda lipat, sound bar dan air purifier. Bahkan khusus pembelian di Maret ini, pelanggan masih bisa mengikuti lucky draw dari Toyota-Astra Motor berhadiah ratusan iPhone 12 Mini dan Toyota Voxy.

Branch Manager Nasmoco Pekalongan, Raymond A SE MM mengatakan, jelang ulang tahun ke-60 yang diperingati setiap 15 April, Nasmoco memberikan kejutan dan hadiah spesial kepada pelanggan setianya yang servis maupun beli Toyota selama periode Maret hingga Juni 2021.

Setiap pelanggan akan mendapatkan 1 kupon undian digital setiap pembelian 1 mobil Toyota atau melakukan servis minimal 500 ribu rupiah (berlaku kelipatan). Kupon undian digital akan diterima pelanggan setelah mengisi form di linktr.ee/fantastik60thnasmoco dan hadiah akan diundi di akhir periode program.

?"Bulan Maret ini merupakan saat yang paling tepat untuk beli Toyota. Selain ada banyak hadiah yang sangat menarik, pelanggan juga bisa memanfaatkan pajak 0% PPnBM, sekaligus beli mobil untuk persiapan lebaran. Jadi beli Toyota sekarang banyak untungnya," terang Raymond A yang didampingi oleh Sales Supervisor Nasmoco Pekalongan Heru Indra dan Anggara Wardhana.

*Pemberlakuan PPNBM 0%
Sementara itu menyikapi ketentuan pemerintah terkait insentif Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) 0% yang berlaku mulai Maret ini, Nasmoco Pekalongan memperkirakan kebijakan tersebut dapat mendorong geliat penjualan otomotif.

?"Kami menyambut baik keputusan tersebut, semata-mata tidak hanya untuk menggairahkan pertumbuhan industri otomotif. Namun di sisi lain memberikan kemudahan akses bagi pelanggan Toyota dalam bermobilitas, terutama keterjangkauan harga jual mobil baru di masa pandemi ini,?" kata Raymond A.

Seperti diketahui, peraturan ini diterapkan mulai Maret 2021 dan berlaku untuk mobil dengan kapasitas mesin tidak lebih dari 1.500 cc kategori sedan dan 4x2, model CKD (Completely Knock Down) dengan kandungan lokal minimal 70 persen.

Diskon PPnBM sebesar 100 persen dari tarif normal akan diberikan pada tiga bulan pertama, kemudian 50 persen dari tarif normal pada tiga bulan berikutnya, dan 25 persen dari tarif normal pada tahap ketiga untuk empat bulan. Ada lima produk Toyota yang termasuk dalam persyaratan insentif PPnBM ini, yaitu Avanza, Rush, Yaris, Vios, dan Sienta.

"?Kami memperkirakan peak session atau lonjakan permintaan otomotif akan terjadi pada Maret hingga Mei 2021 karena bertepatan dengan momen jelang lebaran dan pemberlakuan diskon PPnBm ini, sehingga akan berimbas pada stok mobil yang tersedia. Jadi Maret ini saat terbaik untuk beli mobil karena stok kami pastikan aman," terangnya.

Selain itu, Nasmoco Pekalongan juga menghadirkan layanan servis darurat melalui Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang siaga 24 jam di wilayah Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Batang, Kabupaten Pemalang dan sekitarnya, dengan Nomor Hotline 081548019000. Layanan ini tetap beroperasi juga pada hari libur untuk membantu pelanggan selama perjalanan, khususnya jika terdapat hal-hal yang bersifat emergency terkait kendaraan Toyotanya.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: