Sesepuh PPP Dukung Fadia - Riswadi

Sesepuh PPP Dukung Fadia - Riswadi

KAJEN - Pasca turunnya rekomendasi salah satu paslon untuk Pilkada Kabupaten pekalongan 2020, dinamika politik sepertinya makin menggeliat. Aksi dukung mendukung calon bupati mulai bermunculan.

Salah satunya dari sesepuh PPP Kabupaten Pekalongan, Kiai Muhtarom. Ia secara pribadi menegaskan memberi dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati yang diusung PDI Perjuangan, yakni Fadia Arafiq dan Riswadi (Dadi).

Dukungan politisi senior dari PPP ini tampak terlihat saat ia menghadiri acara silaturahmi Fadia Arafiq di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Rabu (22/7/2020) siang.

Muhtarom ditemui sejumlah wartawan menyatakan, secara pribadi dirinya memberi dukungan kepada Fadia-Riswadi pada Pilkada 2020. Ia pun berharap DPC PPP Kabupaten Pekalongan bisa memberikan dukungan kepada pasangan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan tersebut.

"Untuk PPP ranahnya di DPC, sudah ada mekanisme. Kalau saya hanya sesepuh yang secara pribadi saya itu ingin Kabupaten Pekalongan bisa maju seperti Batang. Perkembangannya luar biasa," kata dia.

Menurutnya, jika Kabupaten Pekalongan dipimpin Fadia dan Riswadi Kabupaten Pekalongan akan bisa maju dengan pesat. "Barangkali Bu Fadia yang belakangnya partai besar (Golkar), Pak Riswadi yang partainya punya Indonesia bisa mempercepat pembangunan di Pekalongan," kata dia.

"Saya pun masih menunggu semoga PPP secara resmi bisa bergabung dengan kita. Mungkin masih ada pemikiran-pemikiran yang perlu dimatangkan. Namun, saya berharap PPP bisa gabung dengan kita," ungkapnya. (had)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: