Sigra Harga Diskon

Sigra Harga Diskon

DAIHATSU - Sigra kembali hadir di pameran Plaza Pekalongan, Senin (19/11).

PEKALONGAN - Bagi anda penyuka mobil terjangkau ramah lingkungan yang memiliki kapasitias banyak penumpang, fitur berteknologi canggih serta irit bahan bakar mungkin akan mempertimbangkan Daihatsu Sigra model terbaru.

Kabar baiknya adalah bulan November ini, Daihatsu Sigra bisa dibanderol dengan harga diskon baik cash maupun kredit.
Jika tertarik silahkan berkunjung ke Pameran Daihatsu Sigra di Plaza Mall Pekalongan yang digelar sejak tanggal 15-22 November 2019. Atau bisa datang langsung ke dealer resmi Daihatsu Pekalongan, Jalan Jendral Sudirman.

Demikian diungkapkan Sales Marketing Dealer Daihatsu Pekalongan, Firman, saat ditemui pameran Plaza Mall Pekalongan, Senin (19/11). "Pameran sudah mulai sejak 15 November dan akan berakhir pada 22 November, jadi satu minggu," ungkapnya. "Akhir tahun ini yang pasti ada promo dengan diskon. Tapi untuk pastinya, bosa hubungi saya. Saya tidak bisa ngomong luas dulu," tambahnya.

Untuk spesifikasi harga promo, Sigra memberikan diskon hingga 2 digit loh. "Yang jelas kalau untuk Sirga diskonnya 2 digit, di atas 10 jutaan. Untuk harga OTR tipe R standar Rp149.750.000 juta," ujarnya.
Dengan harga yang murah, Sigra tipe terbaru ini sudah memiliki fitur dan fasilitas lengkap. Assesoris sudah komplit, audio layar sentuh, ini model yang terbaru, kalau model lama masih belum. Terus dari segi spion, kalau dulu kan masih manual, sedang sekarang sudah otomatis.

Terus kedua dari segi fitur kamera, sekarang yang model terbaru untuk tipe R standar maupun tipe R DLX udah dapat kamera mundur ya. "Kalau yang lama masih belum dapat. Paling dapat sensor parkir," paparnya.

Selain tipe manual-standar, Daihatsu Sigra juga menawarkan tipe matic untuk menyasar marketing ibu-ibu atau wanita. "Terus yang tipe matic, lebih memudahkan ke pengguna wanita. Sekarang itu udah ada lampu indikator ditransmisi maticnya, jadi kalau misalkan malam-malam kita bingung misalkan mau dari tipe D ketipe R, sudah ada lampu indikatornya. Terus ada tempat penyimpanan dibawah jok penumpang depan sebelah kiri. Kalau misalkan ada barang bawaan sepatu, ada penyimpanan khusus disitu. Kalau ditipe lama belum," jelasnya.

Jika anda tertarik harga diskon dan berbagai fitur yang menarik dan berteknologi canggih dari Sigra. "Misalkan mau beli gitu, kredit atau cash bisa. Kalau untuk cash langsung potong di harga OTR, sementara kalau beli kredit dipotong biaya di DP," katanya.

Sementara itu, selama pameran berlangsung Daihatsu Sigra juga banyak mendapat kunjungan dari masyarakat. "Respon terhadap pameran banyak pengunjung, banyak yang nanya-nanya. Terus untuk minggu ini kita ada acara shoowroom event. Itu kita adain di shoowroom kita di Pekalongan di Jalan Jendral Sudirman itu, nanti tanggal 23 November hari Sabtu, dari jam 10 sampai jam 3 sore," imbuhnya.

Bagi yang mau tau info terkini dan promo bisa datang kesitu. Dan disitu Daihatsu juga manjakan calon konsumen dengan layanan exclusive produk Daihatsu, ada pula acara test drive. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: