MPV 3 Baris Cocok untuk Keluarga

MPV 3 Baris Cocok untuk Keluarga

*Datsun Go+

DATSUN - All New Datsun Go+ mobil MPV yang cocok untuk seluruh keluarga.

PEKALONGAN - All New Datsun Go+, mobil keluarga yang memastikan seluruh anggota keluarga bisa masuk di dalamnya. Tidak hanya itu All New Datsun GO+ siap berkendara kemana saja dengan nyaman dan tetap berkelas.

"Datsun bisa DP Rp9 jutaan, angsuran Rp2,8 jutaan, atau pilihan angsuran dibawahnya lagi juga bisa, harga mulai Rp161 jutaan, harga juga belum termasuk diskon. Jadi bagi keluarga yang ingin mobil baru Datsun Go+ ini bisa jadi pilihan," tutur Sales Marketing setempat, Kristy kepada Radar, Kamis (10/10).

Berbicara desain dari eksterior sendiri All New Datsun GO+ terbilang modern dan elegan menjadikannya sebagai pusat perhatian dan standard design dikelasnya.
Desain Datsun Signature Grille, dengan garis desain grill yang menawan akan menjadi perhatian, dilengkapi lapisan krom yang membingkai sempurna di logo Datsun sendiri.

"Daytime Running Lights (LED DRL),fitur tambahan pendukung keamanan selama mengemudi di siang hari dengan tampilan yang tak hanya fungsional namun tetap stylish,"imbuhnya.

Ada juga menu applications di head unit Datsun, yang dapat digunakan melalui aplikasi pada smartphone untuk menunjang saat perjalanan. "Nikmati kenyamanan layar sentuh audio video 6.75 inch dipadu dengan teknologoi Bluetooth, USB, AUX atau langsung dengan smartphone connection,"anjutnya.

Desain 14-inch Alloy Wheels, Velg alloy 14 inci memberikan kesan percaya diri pada All New Datsun GO+. Dikatakan Kristy, desain corak di bagian roda ini, menjadikan mobil ini sebagai pusat perhatian.

All New Datsun GO+ memberikan Anda kemudahan untuk mengontrol kendaraan dan juga memberikan kenyamanan pada penumpang saat didalam kabin. Kenyamanan lebih optimal di dalam kabin dengan desain baru dual tone color dashboard dan jok depan yang terpisah.

Ditambah lagi dengan ruang kargo yang luas dapat menampung barang bawaan anda sekeluarga. Jadi nyaman berkendara kapan saja.

"Bepergian dengan banyak barang bawaan tanpa rasa khawatir dengan solusi smart cargo pada All New Datsun Go+. Kursi baris ke-2 dan ke-3 dapat dilipat dengan mudah untuk memberi lebih banyak ruang untuk bagasi sesuai kebutuhan," katanya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: