MT-15 dan New MX-King Tersedia

MT-15 dan New MX-King Tersedia

Yamaha Agung Motor Kedungwuni

Produk terbaru Yamaha, yaitu MT-15 dan New MX-King kini sudah tersedia di dealer Yamaha Agung Motor Kedungwuni. Produk terbaru itu diyakini akan meramaikan pasar nasional, khususnya kelas sport naked dan bebek berkapasitas 150-155 cc.

Staff Counter setempat, Santi, mengatakan Yamaha berusaha menghadirkan sesuatu yang baru dengan tetap memprioritaskan kualitas produknya.

TERBARU - Produk terbaru Yamaha MT-15 dan New MX-King tersedia di Yamaha Agung Motor Kedungwuni. WIZNA HIDAYATI UMAM

"Seperti yang dikatakan Valentino Rossi dan Maverick Vinales sebagai brand ambasssador Yamaha saat peluncuran, dua produk tersebut di Indonesia bahwa MT-15 memiliki tampilan sporty dan agresif terutama pada bagian lampu depan yang sudah menggunakan teknologi LED Projector dengan desain MT-family yang begitu kuat. Posisi berkendaranya juga nyaman untuk melakukan berbagai manuver berkat kehadiran suspensi Up Side Down. MX-King kini terlihat lebih racy, bobotnya yang ringan membuat motor ini sangat lincah dan mudah untuk dikendalikan. Menurut pernyataan Maverick, MX-King merupakan motor bebek dengan karakter sport sejati," katanya ditemui Radar, Senin (19/2).

Untuk New MX-King, Yamaha mencoba memperkuat kesan sporty yang sebelumnya telah melekat pada motor bebek berkapasitas mesin 150cc tersebut, dengan sentuhan perubahan di bagian wajah yang kini telah mengadopsi lampu LED dengan desain yang lebih tajam.

Selain itu, Yamaha juga menanamkan beberapa fitur baru pada New MX-King seperti speedometer full digital yang bersifat informatif, hazard lamp yang berfungsi untuk memberitahu ketika dalam kondisi darurat, hingga penggunaan ban dengan tapak lebih lebar dari generasi sebelumnya guna memberikan rasa berkendara yang semakin stabil.

Yamaha Agung Motor Kedungwuni melayani penjualan motor secara tunai atau kredit, penjualan spare part, dan pelayanan servis motor. Beberapa jenis sepeda motor terbaru yang tersedia adalah Lexy, FreeGo, NMAX dan untuk jenis motor skuter terdapat Mio S dan Mio M3. Sampai kini, NMAX masih menjadi produk andalan yang paling dicari pembeli.

"Namun pembeli yang datang seringkali bukan warga Kedungwuni, untuk masyarakat sini sendiri sedikit peminatnya. Setiap daerah memang tedapat merek motor yang mayoritas warga miliki dirumah. Berbicara tentang tingkat pembelian konsumen, beberapa bulan ini memang terjadi penurunan," tambahnya.

Selain itu, untuk menarik minat pelanggan, pihaknya menawarkan promo untuk pembelian Yamaha Vino minimal DP Rp700.000, Mio M3 SP minimal DP Rp100.000 dan Mio M3 CW DP minimal Rp300.000. Promo itu berlaku sampai waktu yang belum ditentukan, pelanggan bisa langsung ke Yamaha Agung Motor di Jalan Urip Sumoharjo Podo Kedungwuni. (ap1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: