Mudahkan Belanja, Launching Lapak SMK Kita

Mudahkan Belanja, Launching Lapak SMK Kita

SMKN 1 Pekalongan

Berkomitmen memudahkan konsumen dalam berbelanja, serta mempersiapkan diri memasuki era industri 4.0, SMKN 1 Pekalongan melaunching toko online dengan label LAPAK SMK Kita, yang fiturnya bisa diakses oleh semua masyarakat.

Dikatakan Ketua pelaksana Agus Widodo, dalam pembukaan toko online di halaman sekolah, Rabu (20/2), toko online yang dicetuskan SMKN 1 Pekalongan menyediakan bermacam produk siswa, kebutuhan rumah tangga, peralatan kantor/sekolah, kuliner dan sebagainya.

SEMATKAN - Penyematan selempang pada pemenang putri SMK yang digelar dalam rangkain launching toko online. MALEKHA

"Lapak SMK kita ini sama persis dengan toko-toko online yang lain, ada aturan pembelian yang hampir sama. Misalnya harus download fiturnya dulu di playstore, atau bisa scan QR Bercode kemudian bisa menentukan pilihan," ucapnya.

Selain itu, kemudahan toko online juga semua dimiliki oleh Lapak SMK kita, bisa menggunakan akses chating di menu yang sudah disiapkan, bahkan pembayaran pun bisa menggunakan transfer atau COD via kurir SMK. Jadi semua praktis.

"Bagi yang ingin menjadi reseller atau dropshiper di LAPAK SMK kita juga bisa, fitur kita ada layanan khusus untuk dropshiper sehingga alamat pengiriman langsung bisa disesuaikan. Apalagi saat ini masih banyak diskon yang menanti," terang Agus.

Ia berharap, dengan adanya LAPAK SMK kita bisa mencetak para generasi muda untuk menjadi wirausaha yang mandiri, kompeten serta mampu membaca peluang-peluang usaha. (mal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: