Utamakan Kenyamanan Sekolah

Utamakan Kenyamanan Sekolah

*SD Kradenan 01

KEGIATAN - Siswa SD Kradenan 01 dalam suatu kegiatan sekolah,
beberapa waktu lalu.

KOTA - SD Kradenan 01 mengutamakan sekolah menjadi tempat yang nyaman bagi para siswa, sehingga bisa membuat para siswa-siswinya belajar dengan nyaman dan mampu mencetak mereka menjadi generasi yang unggul. Demikian disampaikan Kepala SD Kradenan 01 Walinah, Rabu (6/5).

"Setiap moment ini kita memang sedang berupaya ya untuk membentuk sekolah yang nyaman. Bagaimana siswa itu bisa bersekolah tanpa ada paksaan, dan mereka menjalaninya dengan senang," ungkap Walinah.
Kenyamanan ini menurutnya menjadi salah satu kunci sukses untuk mentransfer ilmu kepada para siswa. Sehingga suasana nyaman mutlak harus di ciptakan.

"Kami menekankan pada para guru agar mengajar para sisw dengan kasih sayan. Serta memberikan teladan yang bisa ditiru oleh peserta didiknya," imbuhnya.

Oleh karena itu, kegiatan KBM ini menjadi momentum untuk lebih mengakrabkan para siswa dan guru, bersikap mandiri serta melatih kedisiplinan mereka agar menjadi pribadi yang lebih baik.

"Saat ini kan masa peralihan ya, dari anak-anak kemudian beralih ke SD tentu saja ada banyak adaptasi. Mulai dari sikap mandiri tidak boleh diantar orang tua serta siap mental nemperkenalkan diri dan berinteraksi dengan teman -temanya," ujar Walinah.

Pihaknya berharap, kedepan akan ada perubahan signifikan kearah yang lebih baik. melahirkan genersi berkualitas dan menambah deretan prestasi di SD Kradenan 01. (mal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: