Aneka Ice Cream Nikmat Terjangkau

Aneka Ice Cream Nikmat Terjangkau

KEDUNGWUNI - Bagi anda yang gemar suka ice cream, coba datang ke outlet Stasiun Ice Cream di jalan Raya Surabayan, Kedungwuni. Aneka menu ice cream ada disana, dengan harga terjangkau dibawah Rp18 ribuan. Disamping itu lokasi juga nyaman dan luas cocok untuk datang dengan teman dan keluarga.

RAMAI - Ramai pengunjung menikmati Stasion Ice Cream yang ragam akan pilihan menu ice creamnya. DWI FUSTI HANA PERTIWI

Owner setempat, Muhammad Maesanul Mahfuri, mengungkapkan Stasiun Ice Cream Kedungwuni sendiri merupakan cabang usaha dari pusatnya yang berada di Comal. Asal mula nama stasiun ice cream sendiri, dilihat dari lokasi awal yang berada didekat stasiun kereta api Comal.

Untuk menu utama yang dijual disana jelas pada ice cream, tetapi ada juga tambahan varian menu lainnya seperti makanan dan cemilan. Semua varian ice dibuat semenarik mungkin dengan aneka nama menu yang unik seperti Cold Lava, Jar Blend, Fruti Soup, Jelly Soup, Sandwich SIC, Banana Split, Cici Crunch dan lainnya.

"Untuk menu pelengkap lainnya juga ada seperti nugget goreng, kentang goreng, sosis gulung, sate pisang dan lainnya. Selain itu ada juga makanan berat seperti mie kepret dan roti bakar nenek, lengkap semua ada disini," ungkapnya.

Achong, panggilan akrabnya, juga menjelaskan untuk semua varian menu yang disediakan terjamin dan terjangkau harganya, mulai dari Rp4 ribu hingga Rp8 ribu.

Lokasinya juga nyaman cocok untuk datang keluarga dan kumpul teman. Tempat makan yang luas, plus tambahan wifi dan musik.
"Saking terjangkaunya, tak jarang juga anak-anak datang sendiri kesini buat pesan ice cream," pungkasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: