ASN Berbagi Karangdadap, Berikan Bantuan Paket Sembako kepada Warga

ASN Berbagi Karangdadap, Berikan Bantuan Paket Sembako kepada Warga

KARANGDADAP - Sejumlah ASN Kabupaten Pekalongan di Wilayah Karangdadap mengadakan kegiatan ASN Berbagi kepada masyarakat ditengah-tengah wabah COVID-19 atau virus corona. Bantuan diserahkan kepada warga di Kantor Kecamatan Karangdadap, Kamis (23/4/2020).

Camat Karangdadap, Abdul Qoyyum menjelaskan bahwa kegiatan ASN berbagi ini terselenggara berkat donasi dana yang dihimpun dari ASN yang ada di kantor Kecamatan Karangdadap, Puskesmas Karangdadap, Korwil Bidang Pendidikan Karangdadap, SMK Negeri Karangdadap, Koramil Pos Karangdadap, Korluh Pertanian dan Korlap KB.

"Donasi dana berhasil terkumpul Rp. 15.660.000,- dari seluruh ASN yang ada di wilayah karangdadap," jelasnya.

Dana yang terkumpul dibagikan dalam wujud paket sembako sebanyak 240 paket yang berisi beras 3Kg, gula pasir 1 Kg, mie instan 3 bungkus, teh bandulan 5 buah dan kecap bango 1 botol.

"Satu paket sembako senilai Rp 67 ribu dan dibagikan ke semua desa yang ada di wilayah Karangdadap. Target penerima bantuan sendiri yakni para lansia, janda, duda, anak yatim piatu dan warga miskin terdampak COVID-19," ujarnya.

Semoga dengan adanya kegiatan ASN berbagi ini bisa membantu warga miskin yang terdampak COVID-19. "Disaat seperti inilah kita harus saling membantu, tolong menolong dan berbagi kepada warga disekitar kita. Jangan sampai ada warga disekitar kita yang kekurangan makan atau bahkan tidak bisa makan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: