Awal Tahun Promo Menarik

Awal Tahun Promo Menarik

*Mitsubishi Pekalongan

PAMERAN - Xpander terpampang di gelaran pameran plaza Pekalongan.

KOTA - Berbagai dealer resmi kendaraan roda empat di Pekalongan baru saja usai gelar promo besar-besaran dan habis-habisan di akhir tahun. Tapi bukan berarti di awal tahun mereka tak punya gebrakan diskon.

PT Esa Sagara Autorora, dealer resmi Mitshubishi Pekalongan yang tak surut untuk menggelar diskon di awal tahun.
Adapun promo awal tahunnya berupa diskon bunga angsuran hingga 0% sampai dua tahun.

Demikian diungkapkan Sales Consultan Mitsubishi Motor PT Esa Sagara Autotara, Ahmad Maulana, Selasa (07/01).
Promo itu berlaku untuk setiap unit pembelian XPander dan Xpander Cross. "Promo untuk xpander & xpander cross bunga 0% sampai 2 tahun," ungkapnya.

Tal hanya sampai disitu, pihaknya juga memberika free paket smart gold, gratis jasa service, part dan oli mmgo atau sesuai manual book sampai 3 tahun. "Jadi pembeli selama 3 tahun tidak perlu memikirkan biaya perawatan," kata dia.

Selain itu juga tersedia stok nik 2019 dengan promo diskon menarik serta bonus aksesoris. "Diskon nik 2019 tentunya lebih besar dari keluaran 2020," jelasnya.

Promo tersebut hanya berlaku mulai tanggal 2 sampai 8 januari 2020. Mengawali 2020, Mitshubishi mulai dari Pusat hingga di Pekalongan memang berupaya menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya untuk pembelian produk Mitsubishi Motors.

Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen setia Mitsubishi dan memberikan pengalaman terbaik dalam mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Sebagaimana yang dijelaskan di atas, untuk pembelian Xpander dan Xpander Cross, Mitshubishi memberikan program pembiayaan bunga 0% untuk tenor hingga 2 tahun.

Menariknya lagi, pemilik Xpander juga dapat memanfaatkan program trade in khusus untuk varian ultimate, sport, dan Exceed.
Selain itu, konsumen juga bakal mendapatkan kaca film minolta gratis, dan gratis biaya jasa selama 4 tahun atau hingga 50.000 km.

Salah satu dari sekian banyak faktor pendukung meningkatnya minat masyarakat untuk membeli Xpander adalah selain karena harga terjangkau untuk semua kalangan berdasarkan klasternya, juga karena memiliki banyak keunggulan dari segi interior dan eksterior.

"Jadi itu pilihan untuk semua kalangan untuk bisa menyesuaikan budgetnya. Keunggulan Xpander sendiri, dari segi modelnya kekinian dengan dinamik skill, lebih kelihatan gagah. Untuk interiornya sendiri kami mempunyai kabin yang cukup luas jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya," ungkapnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: