Ayo Cek, Ini Pemenang Dobel Rejeki Vario

Ayo Cek, Ini Pemenang Dobel Rejeki Vario

Undian Vario Periode II: Proses pengundian hadiah program Dobel Rejeki Vario periode II yang dilaksanakan di kantor Main Dealer Astra Motor Jateng, 15 Maret 2019 kemarin.

Undian Periode II

Astra Motor Jawa Tengah kembali melakukan pengundian pemenang dobel rejeki Vario periode II bulan Februari, Jumat (15/3). Ada sebanyak 9.336 kupon dari seluruh Jawa Tengah yang ikut dalam pengundian yang dilakukan di kantor Main Dealer Astra Motor Jateng. Dalam pengundian, didapatkan enam pemenang dengan hadiah berupa tiga keping emas 5 gram, dua keping emas 10 gram dan hadiah utama satu unit Honda PCX 150 CBS.

Region Head Astra Motor, Ronaldo Widjaja menjelaskan, pengundian hadiah program Dobel Rejeki Vario periode II, sebelumnya juga telah disiarkan secara langsung melalui instagram resmi Main Dealer Jawa Tengah @hondajateng, 15 Maret 2019 mulai dari pukul 16:00. dan disaksikan oleh masyarakat Jawa Tengah.

"Kami ingin mengajak seluruh konsumen Honda di Jawa Tengah untuk ikut merasakan harap-harap cemas dalam proses pengundian sebanyak 9.336 kupon untuk memperebutkan hadiah berupa 3 keping emas 5gr, 2 keping emas 10gr, dan hadiah utama berupa 1 unit PCX 150 CBS. Nantinya, periode ketiga juga akan kami lakukan dengan format sama, jadi jangan lupa follow @hondajateng untuk mendapatkan informasi ter-update mengenai jadwal pengundian," jelas Ronaldo.

Program Dobel Rejeki Vario masih dihadirkan khusus untuk menjawab kebutuhan konsumen setia Honda di Jawa Tengah akan motor yang mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal, konsumsi bahan bakar yang irit, serta desain yang sporti. Masih berlangsung hingga 31 Maret 2019, program ini berlaku untuk seluruh pembelian motor Honda Vario 125 dan Vario 150 di seluruh jaringan dealer Honda di Jawa Tengah.

Pada program ini, terdapat dua jenis program yaitu hadiah langsung (Lucky Dip) untuk tipe Vario 125 dan undian berhadiah untuk tipe Vario 125 dan Vario 150 (Lucky Draw) yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian personal (bukan group costumer atau fleet user).

Program hadiah langsung diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian Vario 125 series, dan berkesempatan untuk mendapatkan undian cabutan langsung yang berhadiah voucher belanja Indomaret senilai 50 ribu, 100 ribu, 200 ribu. Sedangkan untuk program undian berhadiah berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian Vario 125 series & Vario 150 series secara otomatis mendapatkan satu kupon undian dimana pengundiannya akan dilaksanakan tiap bulan.

"Selamat kepada seluruh pemenang undian Dobel Rejeki Vario periode kedua, masih ada satu periode lagi yang dapat diikuti oleh masyarakat Jawa Tengah untuk memperebutkan hadiah-hadiah menarik dan membawa pulang satu unit PCX 150 CBS," tutup Ronaldo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: