Ayo Coba Pemeriksaan Skin Analyzer Gratis

Ayo Coba Pemeriksaan Skin Analyzer Gratis

*Pameran Herga Skin Care

PAMERAN- Herga Skin Care hadir dalam pameran di Plaza Pekalongan, dengan tawaran produk serta diskon menarik, Jumat (27/9).

PEKALONGAN- Klinik umum dan medical estetika, Herga Skin Care, hadir di pameran Plaza Pekalongan mulai Jumat (27/9) hingga Minggu (29/9) mendatang. Dengan mendatangi boothnya, Konsumen bisa mencoba pemeriksaan Skin Analyzer gratis di klinik plus mendapatkan diskon menarik lainnya.

Dengan hadir langsung ke lokasi, konsumen bisa mengenal langsung berbagai produk dari Herga Skin Care yang beragam. "Untuk pemeriksaan Skin Analyzer sendiri dilakukan di klinik langsung dengan alat modern yang ada di sana. Sedangkan di sini, lebih pada pengenalan produk hingga pembelian produknya," tutur Owner klinik kecantikan Herga Skin Care, dr. Megawati Hartono, perawat setempat, Mela.

Pihaknya menambahkan, semua jenis perawatan selama pameran akan mendapatkan diskon hingga 30%. Sedangkan untuk paket produk sendiri, ada penawaran menarik yakni diskon hingga 15%. Untuk produk paket yang disediakan juga beragam, mulai dari paket whitening seharga Rp490.000 dan konsumen cukup membayar Rp416.000an setelah mendapat diskon. Ada juga paket acne seharga Rp750.000 dan setelah diskon harga yang dibayar cukup sebesar Rp646.000.

Tidak hanya itu, ada juga paket Glowing dengan harga Rp590.000 didiskon menjadi Rp501.000an, dan ada juga paket khusus ibu hamil seharga Rp430.000 didiskon menjadi Rp365.000an. "Masih ada lagi paket Flek yang saat ini tengah banyak dicari. Ada penawaran menarik dari harga Rp 530.000 menjadi Rp450.000an saja,"imbuhnya.

Dia mengatakan, klinik umum dan medical estetika Herga Skin Care menawarkan produk kecantikan terlengkap di pekalongan. Mulai dari aneka facial, injection, slimming, detox, sulam bedak, botok, laser ND Yag, HIFU/ Uthera, RF / Setrika wajah, Dermapan, Filler, Tread Lift/tanam benang. Sedangkan untuk produknya, tersedia seperti Cream, Cleansing,Toner, Hand Body dan juga Serum.

Tidak hanya itu, ada juga treatment terbaru dan masih booming di dunia kecantikan ada disini yakni 'Treatment DNA Salmon', yang mampu membuat tekstur kulit wajah nampak lembut dan halus. Teknik ini juga terbukti baik untuk menciptakan kulit wajah yang halus serta lembab membuat kesan awet muda bagi pemakainya. Untuk harga per satu ml DNA Salmon sendiri bisa mencapai Rp 2 juta. Selain itu ada juga treatment Peeling Pink dimana treatmen tersebut lebih pada mengaktifkan kolagen pada usia 40 an keatas serta lebih meremajakan kulit.

"Jangan khawatir, tidak hanya di pameran ini saja ternyata di klinik pun diskon masih berlaku. Jadi jangan lewatkan untuk berkunjung ke klinik atau pun pameran ada penawaran menarik yang tidak boleh terlewatkan," tandasnya.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: