Bagi-bagi Kerudung Gratis

Bagi-bagi Kerudung Gratis

*Nibras House

BERFOTO - Salah satu pengunjung Nibras berfoto setelah belanja disana.

PEKALONGAN - Ada yang special di Nibras House Pekalongan, Nibras House bagi-bagi kerudung gratis. Spesial buat para akhwat yang ingin berhijab.

Dalam rangka memperingati hari World Hijab Day Nibras Hijab dan Nibras House bagi- bagi kerudung gratis. Promo ini special khusus bagi para akhwat yang belum dan ingin berhijab. Demikian, ungkap Leader Nibras House Pekalongan, Fika, kepada Radar. "Spesial buat kamu akhwat yang belum dan ingin berhijab," lanjutnya.

Promo spesial ini khusus yang khusus datang ke Nibras House dengan ketentuan, membawa identitas KTP dan tunjukkan promo tersebut. Dan wajib pula follow dan tag sosmed @nibras.official, @nibrashijab.official.

Lebih lanjut promo ini khusus bagi 5 orang pengunjung pertama disetiap harinya. Dan hari ini 3 Februari jadi batas akhir promonya. "Periode promo 1 hingga 3 Februari," kata Fika.

Tidak hanya itu pihaknya juga menjelaskan di awal tahun ini banyak produk baru dari Nibras yang tak kalah menarik di jadikan busana muslimah pelengkap koleksi anda. "Ada pula diskon hingga 30% untuk select item di Nibras House," tandasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: