Bakti Sosial Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

Bakti Sosial Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

*Pegadaian Syariah

BAKTI SOSIAL - Pegadaian Syariah melakukan bakti sosial peduli masyarakat terdampak Covid-19 di area pesisir pantai utara.

KOTA - Pegadaian Syariah Kota Pekalongan melakukan kegiatan bakti sosial peduli masyarakat terdampak Covid-19 di Pesisir Pantai Sari, tepatnya di Panjang Wetan Pekalongan Utara, Kamis (14/05/2020).

Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Tegal, Dede Kurniawan, menuturkan pihaknya yang meliputi eks karesidenan Pekalongan menyalurkan dana bantuan kebajikan umat yang sudah dianggarkan pegadaian untuk masyarakat, dalam bentuk takjil dan sembako, sebagai bentuk keprihatinan perusahaan terhadap dampak wabah covid-19 di masyarakat.

"Ini sebagai bentuk keprihatian perusahaan terhadap wabah yang melanda masyarakat," ujarnya.

Pihaknya telah mengeluarkan program relaksasi dan restrukturisasi angsuran untuk produk non gadai, dalam waktu dekat ini akan meluncurkan program-program baru bertajuk Gadai Peduli untuk meringankan beban nasabah yang khusus diperuntukkan pengguna produk Gadai Konvensional maupun Syariah.

Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Ponolawen, Diah Purnamawati, bantuan kepada masyarakat di pesisir, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di Pekalongan. "Semoga yang kami sampaikan bisa bermanfaat," ungkapnya. (dal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: