Balgis Lepas Jalan Sehat Suronan Warga Kergon

Balgis Lepas Jalan Sehat Suronan Warga Kergon

Banner DPRD Kota Pekalongan Agustus 2019

LEPAS JALAN SEHAT - Ketua DPRD Sementara, Balgis Diab, melepas rombongan jalan sehat yang digelar dalam ranka Suronan oleh warga RW 16 Kelurahan Bendan Kergon, Minggu (15/9).

KOTA PEKALONGAN - Ketua DPRD Sementara, Balgis Diab, melepas kegiatan jalan sehat dalam rangka Suronan yang digelar oleh warga RW 16 Kelurahan Bendan Kergon, Minggu (15/9). Selain jalan sehat, kegiatan sekaligus dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Ditemui usai kegiatan, Balgis mengaku berbangga bisa hadir di tengah-tengah masyarakat yang secara inisiatif menggelar kegiatan bersama dan memberikan manfaat untuk sesama. "Saya berterima kasih kepada warga masyarakat dan merasa bangga bisa hadir di tengah-tengah kegiatan ini," tuturnya.

Balgis berharap melalui kegiatan yang sudah digelar secara rutin setiap tahun tersebut, kebersamaan dan keakraban masyarakat dapat terus terjaga dan semakin erat. "Selain itu, kami juga berharap rasa kepedulian masyarakat juga semakin tumbuh. Tadi sudah terlihat dengan adanya pemberian santunan tambahan dari warga untuk anak yatim," tambahnya.

Dengan kebersamaan yang tercipta, dikatakan Balgis akan menjadi bekal gotong royong masyarakat dalam rangka membantu Kota Pekalongan untuk lebih baik lagi ke depan. (nul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: