Bangun Bisnis Kuliner Partai Besar

Bangun Bisnis Kuliner Partai Besar

KEDUNGWUNI - Diresmikan sejak November 2018 lalu, RM Dapur 51 bisa dibilang sukses mengembangkan bisnisnya.

RAMAI - Suasana rumah makan yang ramai dengan pengunjung. WIZNA HIDAYATI UMAM

Penanggung Jawab setempat, Hendi (38), menuturkan pemilik resto berencana ingin lebih membangun bisnisnya di bidang kuliner dengan membuat gedung pertemuan di sebelah rumah makan, yang bisa digunakan untuk makan bersama dengan partai besar.

Sekarang ini pihaknya hanya menyediakan meeting room, yang bisa menampung 25 orang. Dengan model bangunan memanjang ke belakang, rumah makan mempunyai fasilitas yang cukup lengkap yaitu mushola, toilet, meeting room, area parkir yang luas dan tempat karaoke. Untuk fasilitas karaoke, hanya dikenakan biaya tambahan 10.000 rupiah per empat lagu.

"Rencananya nanti juga bagian luar akan dibuat tempat duduk outdoor, biasanya anak muda kan lebih suka duduk diluar daripada di dalam," tambahnya.

RM Dapur 51 juga membuka layanan antar makanan dengan mobil, biasanya pemesanan dengan partai besar. Beberapa kelompok juga sering menggunakan sistem booking untuk menghindari kehabisan makanan saat suasana rumah makan sedang ramai. Sistem booking bisa dilakukan beberapa hari sebelum acara, bahkan ada beberapa orang yang sudah melakukan booking untuk tiga bulan kedepan.

Rumah makan ini cukup mencolok di wilayah kedungwuni, karena lokasinya yang berada di pinggir jalan tepat berada diantara perumahan pisma dan puri. Bangunannya yang luas dan bentuk memanjang dengan model bangunan modern cukup menyita perhatian orang yang lewat. (ap1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: