Banyak Promo Menarik

Banyak Promo Menarik

KOTA PEKALONGAN - Colour Hijab Pekalongan yang terletak di Jalan KH Mas Mansyur no 70 Pekalongan saat ini sedang mengadakan promo menarik, diantaranya promo jilbab segi 4 motif 100k dapat 3 jilbab, harga baju dibawah Rp100.000.00 dan diskon beberapa brand tertentu sebesar 50%.

PENGUNJUNG - Para pengunjung di Colour Hijab Pekalongan. TIARA AYU RINJANI

Colour Hijab Pekalongan menyediakan hijab, gamis, kasual, aksesoris, bros jilbab, dan gamis syar'i dengan berbagai brand ternama yang tentunya bisa membuat tampilan anda terlihat lebih OK.

Banyak brand yang ada di Colour Hijab Pekalongan diantaranya Alinia, Lilulula, Zetqa, Gia Marsya, Arabia, Radwah, Baby Asha, Amella dan masih banyak brand ternama lainnya.

Selain itu, ada pula beberapa produk sandal dan make up. Toko yang dulunya bernama Hijab Story, sekarang berganti menjadi Colour Hijab Pekalongan dan telah banyak cabang di beberapa kota dan berpusat di Bandung Jawa Barat.

Menurut admin Colour Hijab, Vina (21) saat ditemui Sabtu (02/02) pihaknya selalu mengadakan promo-promo menarik dengan tema yang berbeda-beda tiap bulannya.

Selain itu pembelian produk bisa dilakukan via online yaitu melalui instagram Colour Hijab Pekalongan. Biasanya promo besar-besaran dilakukan di hari-hari tertentu seperti awal tahun, menjelang lebaran, akhir tahun, dan hari-hari peringatan tertentu. Adapula Give away yang diberikan tiap minggunya dan itu bisa diikutu setiap kalangan, tidak hanya member dari Colour Hijab saja yang dilakukan via instagram. dan tak ketinggalan ada juga Voucer belanja tiap pembelian minimal Rp300.000.00
bisa mendapat voucer hingga Rp100.000.00.

Toko yang menjual khusus jilbab dan baju wanita ini buka tiap harinya dari pukul 09.00 - 21.00 WIB. Namun jika berhalangan untuk datang langsung bisa belanja via online di instagram Colour Hijab Pekalongan. (ap2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: