Belanja 50K, Berkesempatan ke Paris

Belanja 50K, Berkesempatan ke Paris

*Brun Brun Paris Pekalongan

PEKALONGAN - Dengan belanja di Brun Brun Paris senilai Rp50.000, pelanggan akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp25.000 dan bisa menangkan kesempatan jalan-jalan ke Paris, Selasa (3/9).

MENARIK - Ada tawaran menarik Brun Brun Paris belanja Rp50.000 ribu dapat kesempatan jalan-jalan ke Paris. DWI FUSTI HANA PERTIWI

Store Manager setempat, Devy Sari Afriyani, mengungkapkan memasuki bulan September pihaknya menawarkan promo spesial menarik dengan vocher belanja senilai Rp25.000 dengan belanja minimal Rp50.000. Selain dapat voucher pelanggan juga akan berkesempatan goes to Paris. Gratis untuk 6 orang, dan kesempatan terbatas hingga Februari tahun depan.

"Undian pemenang akan diumumkan tiap bulanya satu orang hingga bulan Februari kedepan. Sehingga total ada 6 pelanggan Brun Brun yabg beruntung jalan-jalan ke Paris," kata Devy.

Caranya mudah, bagi pelanggan Brun Brun yang telah bertransaksi sebesar Rp50.000 akan langsung dipotong voucher belanja Rp25.000. Kemudian akan disuruh mengisi account data berupa registrasi email dan isi data. Dan pelanggan langsung akan dapat kode voucher untuk transaksi.

"Dengan account tersebutlah yang nantinya akan diundi serentak untuk dapatkan pemenang yang beruntung," lanjutnya.

Menarik sekali selain dapat produk yang dicari pelanggan juga bisa kesempatan jalan-jalan kapan lagi coba. Masih dengan tema back to school Brun Brun Paris ada Shower Gel dan juga Hand And Body Lotion yang terbukti kelembuatan dan wanginya.

Soal harga juga terjangkau, hanya Rp49.900 untuk Hand and Body Lotion dan Rp39.900 untuk showes gell. Pilihan produknya banyak dan tentunya terjangkau. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: