Belanja Asik, Berhadiah Lagi

Belanja Asik, Berhadiah Lagi

*Nibras House

BELANJA BUSANA - Belanja asik ok harganya dapat hadiah jalan-jalan keluar negeri, hanya di Nibras House, Selasa (22/10).

PEKALONGAN - Kapan lagi bisa belanja busana dapat hadiah lagi. Hanya di Nibras House kalian bisa menangkan paket halal tout ke tiga negara Asia. Program ini terbatas dan hanya untuk kalian yang beruntung saja, Selasa (22/10).

Bazokaa "Belanja Azik Ok Harganya dapat hadiah lagi" Nibras House program tour halal khusus member dan berlaku untuk 11 orang yang beruntung saja.

"Cukup belanja Rp500 ribu akan dapat 1 kupon, begitu pula kelipatannya Rp1 juta untuk 2 kupon, dikumpulkan dan nanti akhir periode diumumkan pemenangnya.

Berlaku 10 Oktober hingga 31 desember 2019," tutur Owner Nibras House Pekalongan, Ida melalui, Leader Store, Fika.

Fika menambahkan kumpulkan sebanyak-banyaknya poin tersebut dan dapatkan kesempatan tour Asia. Kapan lagi bisa belanja busana trendy di Nibras House dapat kesempatan hadiah pula.

Selain program tersebut, ada juga penawaran menarik yang tak salah jadi pilihan berkunjung di Nibras ada sale busana item tertentu seharga Rp150.000 dari harga normal Rp200.000 hingga Rp280.000.

"Untuk sale khusus hanya Rp100.000 ini kita ada produk cuci gudang pula, isinya mulai dari stelan anak balita hingga anak usia 11 tahun serta atasan wanita," tambahnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: