Belanja Distro Berhadiah Vespa

Belanja Distro Berhadiah Vespa

*Bloods Pekalongan

PROMO - Belanja sambil dapat hadiah menarik dari Bloods Pekalongan, Selasa (26/11).

PEKALONGAN - Siapa sih yang ngga suka belanja sambil dapat hadiah dan diskon. Nah, bagi anda penyuka produk fashion distro, siap-siap untuk berbelanja produk kesukaanmu sembari nunggu keberuntungan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik dari program undian di Bloods Pekalongan.

Bloods Pekalongan yang merupakan cloting industries yang berkecimpung di bidang fashion ala distro ini sedang mengadakan promo Bloods Megaprize. Demikian diungkapkan Karyawan Bloods Pekalongan, Bambang, Senin (25/11). "Promo kita saat ini bloods megaprize," ungkapnya.

Promo Megaprize ini berlaku untuk setiap pembelian produk Bloods senilai Rp 300 ribu, maka akan mendapatkan kupon undian berhadiah yang akan diundi pada awal tahun 2020 nanti.

"Setiap pembelanjaan Rp300k nanti mendapatkan 1 kupon undian berlaku kelipatan. Diundi di awal tahun Januari," paparnya.

Hadiah dari undian itu tak tanggung-tanggung mulai dari Many Bloods Voucher hingga hadiah utama berupa Vespa Matic. "Ada hadiah utama berupa Vespa Matic," ungkapnya.

Selain hadiah utama itu, masih ada banyak hadiah menarik lainnya. "Ada London Taxi Folding Bike, smartphone, kamera Fuji Film Instax, laptop, and many bloods voucher," jelasnya.

Promo ini akan berlaku sejak 23 November 2019 - 5 Januari 2020. Jadi jangan ketinggalan belanja produk distro keluaran terbaru yang anda sukai, dan nikmati promo Megaprizenya.

Bloods sendiri merupakan cloting industries yang berkecimpung di bidang fashion ala distro, dimulai sejak 2002 dan di Pekalongan sendiri merupakan cabang ke-32 dari seluruh store Indonesia.

"Produk yang ditawarkan di store semuanya merupakan desain sendiri, tidak menjual merk lain. Adapun jenisnya mulai dari jumper, kaos, kemeja, jaket, sepatu, tas, topi, hingga aksesoris ada," tutur Bambang. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: