Beli Honda Mobil, Servis dan Oli Gratis

Beli Honda Mobil, Servis dan Oli Gratis

*Dalam Rangka Peringati Hari Kartini

KOTA - Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang dirayakan setiap 21 April, Honda Pekalongan Motor menawarkan layanan istimewa, yakni setiap pembelian semua jenis mobil Honda akan mendapatkan layanan servis gratis dan ganti oli selama 4 tahun.

EMAS - Sales Manager Honda Pekalongan Motor, Muqorobin SH menyerahkan emas kepada pembeli mobil Honda, yang transaksinya dilakukan pada hari ulang tahun Honda, kemarin. ABDURROHMAN

"Promo ini kami berikan sampai akhir bulan April. Silahkan manfaatkan kesempatan ini, karena waktunya terbatas," ucap Sales Manager setempat, Muqorobin SH kepada Radar, kemarin.

Tidak hanya itu, tambah pria humoris itu, Honda Pekalongan Motor juga memberikan pelayanan ekstra. Yakni bila pemilik mobil honda mengalami gangguan, seperti ban kempis atau kehabisan BBM maka bisa mengundang customer servis Honda Pekalongan Motor di nomor 081908171000. "Kami layani selama 24 jam," tuturnya.

Muqorobin mengaku, rata-rata setiap bulannya, Honda Pekalongan Motor mampu menjual 80-90 unit per bulannya. Namun pada hari ulang tahun Honda Indonesia, pihaknya mampu menjual 133 unit di bulan tersebut.

"Ini capaian yang luar biasa. Makanya, sebagai bentuk apresiasi kepada pembelian mobil Honda di bulan Maret, untuk tipe apapun diberikan emas 5 gram dan uang elektronik senilai Rp1 juta rupiah."

Pada hari Sabtu (20/4), Honda Pekalongan Motor mengundang beberapa customer untuk menginformasikan penawaran menarik dari kami dalam rangka memperingati hari Kartini," bebernya. (dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: