Beli Material, Gratis Konsultasi

Beli Material, Gratis Konsultasi

KOTA - Bingung mendesain rumah, kantor atau bangunan lainnya. Toko Bangunan Barokah Jaya solusinya. Sebab ownernya, Syafrudin Chaniago ST yang juga berkarya di CV Karya Dua Putri memberikan jasa konsultasi gratis, dengan syarat membeli material di tokonya.

TOKO - Ustad H Hasan Bisri SAg menggunting pita, sebagai tanda pembukaan Toko Bangunan Barokah Jaya di Jalan Binagria Raya. ABDURROHMAN

"Beli material di Barokah Jaya, bisa konsultasi bangunan secara gratis. Silahkan yang bangun maupun renovasi rumah, bisa manfaatkan dengan berkonsultasi," ucap saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan toko barunya.

Syafrudin mengaku, tujuan membuka tokonya yang berada di Jalan Binagria Raya guna melayani kebutuhan material warga sekitar, dengan harga khusus. "Kami menyediakan aneka macam cat, aksesoris pintu jendela, sanitair serta material bangunan lainnya. Kami harapkan di tetangga terdekat bisa membeli material di toko kami," ucapnya.

Syafrudin juga mengaku, sengaja menggelar tasyakuran pembukaan toko barunya dengan mengundang Ustad H Hasan Bisri SAg, Ketua PD Muhammadiyah Pasrum Affandi dan Sekretarisnya H Tubagus Sadaruddin serta tetangga sekitar, karena mengharap ridho dari Allah SWT. "Kami juga berharap bisa diterima warga dan pelaku bisnis. Semata-mata niat baik, semoga diridhoi Allah swt," harapnya.

Dalam tausiyahnya, Hasan Bisri SAg berpesan kepada Syafrudin untuk jangan sekali-kali menjual belikan material yang melanggar syariat Islam. "Material harus halal, berkualitas dan bermutu, serta jual belinya didasari suka rela. Kalau untung, hasil usaha untuk jalan Allah," sarannya.

Disamping itu, tambah Hasan Bisri, karyawan yang jaga toko dalam memberikan layanan harus selalu tersenyum, catat semua transaksi, karyawan harus dikontrol agar bekerja maksimal. "Kalau sudah sukses, jangan sampai kita sombong. Yang penting, zakat, infaq, shodaqoh jangan dilupakan," bebernya. (dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: