Beli Motor dapat Angpao

Beli Motor dapat Angpao

BAGI ANGPAO - Special Imlek Honda 54 Motor bagi angpao bagi pembeli kendaraan di Dealer.

KOTA - Menjelang perayaan Imlek di akhir bulan di awal tahun 2020 ini, Honda 54 Motor Pekalongan menawarkan promo Hoki (Honda Ketiban Rejeki) bagi anda penggemar motor Honda di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Dapatkan kesempatan beli kendaraan dapat bonus angpao.

Demikian diungkapkan, Sales marketing setempat, Gesit, Rabu (22/1). "Spesial imlek setiap pembelian cash atau kredit bisa mengambil hadiah langsung dari pohon angpao mbak, hadiahnya sangat menarik," ungkapnya.

Dengan DP dan angsuran yang murah anda sudah bisa membawa pulang motor Honda impian anda. Plus kesempatan dapetin hadiah langsung dari pohon angpao. hadiahnya mulai dari uang hingga direct gift menarik. "Syarat mudah dan prosesnya cepat loh," kata dia.

Promo Hoki (Honda Ketiban Rejeki) tersebut berupa DP ringan mulai Rp2,5 juta untuk setiap pembelian motor honda tipe apa saja. Bukan hanya DP murah saja, tapi juga angsuran murah untuk produk motor matic premium honda seperti honda PCX dan ADV.

Bayangkan saja honda PCX bisa anda bawa pulang dengan DP Rp2,5 juta. Untuk angsurannya juga cukup bersahabat dengan kantong yakni hanya Rp1.285.000 untuk 33 bulan dengan Potongan tenor 2 bulan dari 35 bulan.

Sementara itu, Honda ADV dapat ada peroleh dengan DP Rp2,5 juta juga. Angsurannya juga tak jauh berbeda dengan PCX yakni Rp1.495.000 saja untuk 33 bulan dengan potongan tenor 2 bulan dari 35 bulan.
Tidak hanya sampai disitu, untuk setiap unit pembelian dua tipe motor honda di atas, anda juga berhak mendapatkan Jaket exclusive PCX dan ADV.

Penasaran, kunjungi dealer Honda dealer Honda 54 Motor di Jalan Dokter Wahidin Noyontaan. Promo terbatas hingga 27 Januari. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: