Beli Motor Gratis Paket Slametan

Beli Motor Gratis Paket Slametan

*Cendana Wangi Wiradesa

PROMO - Beli motor di Cendana Mekar Wangi bulan ini dapat gratis paket slametan.

WIRADESA - Jelang tutup tahun 2019 ini, begitu banyak dealer roda dua yang menawarkan promo mulai dari cashback, bonus, potongan, diskon, hingga service ekstra. Namun ada yang berbeda dan unik dengan Cendana Wangi Wiradesa.

Dealer resmi motor Honda di area Wiradesa Pekalongan ini menawarkan promo akhir tahun dengan DP Rp800 ribuan dan yang istimewa adalah paket Slametan motor baru dari kedai Ayam Bakar Umar, pedasnya berantakan sebagai bonus tambahanya. Demikian dijelaskan, Sales Marketing Cendana Wangi Wiradesa,Rozi, Minggu (29/12).

Gratis satu paket slametan untuk setiap unit pembelian motor Honda tersebut berisi 15 porsi perdus. "Semua promo motor diatas dapat ayam bakar Umar," jelasnya.

Jadi bagi yang beli motor di Cendana Wangi Wiradesa bulan ini dapet motor plus paket slametan untuk motor barunya. Adapun promo menarik lain DP Rp800 ribuan, mulai dari unit Beat Sporty eSP CW Plus, Beat eSP CBS Plus, Beat eSP ISS Plus, dan Beat Streat. Sementara angsurannya dari Rp723 ribu hingga Rp725 ribu.

Sementara untuk Vario 125 CBS MMC dapat anda peroleh dengan DP Rp1,1 juta, Vario 125 CBS ISS dapat anda miliki dengan DP Rp1,2 juta, hingga Vario 150 dengan DP Rp1,5 juta. Adapun angsurannya mulai dari Rp864 ribu hingga Rp 1.008 ribu.

Bagi anda yang tertarik dengan promonya, silahkan segera menghubungi sales marketing atau datang langsung ke dealer, karena promo ini berlaku hanya sampai tanggal 31 desember 2019. Sebab tahun 2020 nanti, harga mungkin ada perubahan kendati promonya masih berlaku. "Iya khusus akhir tahun, kalau bulan depan gak ada perubahan harga mungkin promo masih berlaku juga," paparnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: