Beli Rumah Bonus Emas

Beli Rumah Bonus Emas

PROMO - Saphire adakan pameran di plaza Pekalongan dengan promo menarik bonus Emas batangan.

KOTA - Beli hunian bonus emas batangan. Kapan lagi miliki rumah impian dengan hadiah menarik. Sapphire Group, dalam gelaran Gebyar Akhir Tahun dengan bonus Emas Batang hingga 40 gram. Promo masih berlaku hingga 9 Januari kedepan. Dan ini berlaku selama pembelian di Pameran Plaza Pekalongan.

Demikian diungkapkan Sales Marketing Sapphire, Septy, ketika ditemui di pameran Plaza Mall Pekalongan. Menariknya, bonus itu berlaku untuk setiap unit pembelian rumah shapire all tipe. Artinya, dengan membeli setiap unit rumah di Shappire, maka anda sudah pasti atau otomatis mendapatkan emas batang hingga 40 gram. "Ini tida untuk diundi, All rumah di empat lokasi saphire bonus emas langsung," ungkapnya.

All tipe rumah Shappire yang ada di Pekalongan yang dimaksud ada 4 tipe dan lokasi mulai dari Sapphire town house, sapphire mediterania, sapphirr residence dan sapphire regency Pekalongan.
Syarat utama mendapakan bonus emas batang tersebut adalah membeli rumah Shapire di Pameran Shapire di Plaza Mall Pekalongan yang digelar sejak tanggal 26 Desember 2019 sampai 9 Januari 2020.

Artinya masih ada kesempatan hingga beberapa hari kedepan.
"Promo pameran sapphire setiap pembelian unit rumah bonus logam mulia tanpa diundi," tegasnya. Hebatnya lagi, bonus tersebut berlaku baik untuk pembelian kredit maupun cast.

"Ini berlaku baik cash atau pun KPR khusus pembelian di pameran," jelasnya. Jadi bagi anda yang tertarik, ayo buruan sambangi both pameran Shappire Group Pekalongan di lantai dasar Plaza Mall Pekalongan, karena jumlah total rumah di Shapire Group hanya 121 unit rumah masing-masing 80 unit Sapphire town house, 20 unit Sapphire Mediterania, 7 unit Sapphire Residence, dan 14 unit Sapphire Regency. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: