Berburu Fashion Banyak Diskon

Berburu Fashion Banyak Diskon

*Sambut Natal dan Tahun Baru

PEKALONGAN - Berburu koleksi fashion di akhir tahun selalu menjadi bahasan yang menarik bagi wanita. Sebab, siapa yang tak suka tampil cantik dan menarik. Apalagi, jelang akhir tahun ini banyak brand fashion kekinian yang mengeluarkan koleksi terbarunya dengan bonus diskon menggiurkan.

Salah satunya datang, dari gerai fashion kekinian Buti yang berlokasi di lantai 1 area Plaza Pekalongan ini misalnya. Sambut akhir tahun ini hadirkan beberapa gaya dan koleksi fashion yang beragam. Bahkan diskonya tak tanggung-tanggung up to 50 persen.

"Jadi akhir tahun ini kita adakan promo buy one diskon 20 persen dan beli dua dapat diskon 50 persen. Ada juga beli satu diskon 50 persen dan beli dua dapat diskon 75 persen. Jadi hampir keseluruhan produk baik cowok dan cewek disini promo semua," kata Supervisor Buti Pekalongan, Alfi Muta'aliyah saat ditemui di store, Rabu (7/12/2022).

Lebih lanjut dijelaskan Alfi, untuk keseluruhan produk yang menjadi promo diskon saat ini merupakan produk Arrival/ produk baru. "Semua termasuk produk baru, ini sebagai upaya kami dongkrak penjualan akhir tahun ini," lanjutnya.

Menunjang penampilan, antar item produk juga bisa di mix sesuai selera. Sehingga bisa sekalian jadi OOTD dengan harga terjangkau, beli satu gratis satu.

"Tren busana yang bakalan banyak dicari disini ada blouse motif, treasure hingga jaket. Ngikutin fashion yang biasa dikenakan saat natal dan tahun baru yang lebih simple dengan warna yang lebih soft," terang Alfi.

Diakui Alfi, kondisi penjualan retail nya jelang akhir tahun ini bertahap pulih. "Untuk pulih 100 persen belum, kan kita bertahap," katanya.

Meski demikian, memasuki awal bulan diakhir tahun 2022 sudah nampak geliat masyarakat untuk berbelanja disana.

"Sudah nampak ramai, kita aja ada 5 karyawan kalau weekend sudah mulai kualahan. Yah, 10 hingga 15 persen lah naik. Berharap akhir tahun ini tentu bisa tutup buku dengan baik," tandasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: