Berikan Promo Akhir November

Berikan Promo Akhir November

*Honda Muncul Jayasakti

NAMPAK - Kepala Cabang Dealer Honda Muncul Jayasakti, Iwan Kristiyanto tengah berfoto dengan deretan motor Honda, Selasa (26/11).

PEKALONGAN - Pada bulan November maupun Desember ini Dealer Honda Muncul Jayasakti Pekalongan berikan program PAMER alias Promo Akhir November. Promo berupa potongan angsuran plus hadiah langsung jaket spesial untuk setiap pembelian semua produk Honda.

Demikian diungkapkan, Kepala Cabang Dealer Honda Muncul Jayasakti Pekalongan, Iwan Kristiyanto, Selasa (25/11). Disebutkan, promo tersebut terbatas waktu. "Berlaku pada periode 20-30 November 2019," ungkapnya.

Promo ini tentu yang paling fantastis dari yang lain, sebab untuk setiap pembelian semua produk Honda untuk semua tipe akan mendapatkan potongan DP dan angsuran Rp30 ribu plus hadiah langsung jaket spesial.

Iwan menuturkan selama periode awal November hingga akhir November, Scoopy, Vario dan PCX masih menjadi primadona penjualan. Masyarakat Pekalongan dan sekitarnya kata dia masih lebih tertarik pada tiga tipe motor Honda ini. "Yang paling banyak di cari vario 150, Scoopy & PCX," ujarnya.

Sebelumnya, masih di bulan November ini juga, Honda memiliki kejutan spesial November Honda dengan promo Kesamber Honda. Setiap pembelian produk mendapatkan potongan DP 50% hingga Rp1 Juta Rupiah.

Promo spesial ini juga bisa berlaku hanya dengan menunjukan STNK lama dan dapatkan harga spesial. Dapatkan tambahan diskon khusus untuk pelajar/mahasiswa. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: