Berikan Tawaran Spesial

Berikan Tawaran Spesial

*Yamaha Agung Motor

PEKALONGAN - Tidak hanya deretan produk inovasi saja yang ditampilkan, dari otomotif pun tidak kalah ketinggalan. Yamaha Agung Motor, turut menjejerkan produk andalanya meliputi Freego, Lexi dan ada juga Aerox dengan tawaran spesialnya.

BERFOTO - Para sales promotion tengah berfoto di samping produk Yamaha yang di display dalam event Inivasi dan Kreativitas Kota Pekalongan 2019.DWI FUSTI HANA PERTIWI

"Yamaha Agung Motor Pekalongan datang dengan produk andalanya yang masih digemari konsumen. Dengan mendisplay Freego, Lexi dan juga Aerox tentunya kami datang dengan tawaran spesial dibulan ini yang menarik untuk jadi pilihan," tutur Sales Marketing setempat, Tofik Awalimin, kepada Radar, (6/9).

Masih unggul dengan produk Maxi, Yamaha optimis dalam peningkatan produknya. Dimana masing-masing produknya memiliki keunggulan di setiap fitur dan performanya.

Bila diulas kembali, dimana freego saat ini tengah jadi pilihan menarik disamping Lexi dan Nmax tentunya. Dengan harga Rp19 jutaan ini, Freego memiliki keunggulan dengan fitur pencahayaan LED menambah kesan modern.

Skutik Yamaha ini memiliki kapasitas bagasi sebesar 25 liter dibanding Lexi ini lebih lapang dan besar tentunya. Lebih praktis dengan bawaan dapat disimpan ke dalam bagasi.

"Para pengendara dapat menyimpan barang-barang bawaan seperti helm full face, tas, jaket, sepatu hingga perlengkapan lain ke dalam bagasi Freego yang luas ini," lanjutnya.

Keunggulan selanjutnya yang dimiliki oleh Freego yakni tersedianya fitur ABS di varian tertingginya, yang mana fitur lebih modern san canggih tentunya. "ABS sendiri membuat daya pengereman FreeGo menjadi maksimal, sehingga mengurangi risiko ban slip saat pengereman," ucap Tofik.

Dan yang tidak penting, yang menjadi keunggulan dari Freego sendiri kemudahan akses untuk pengisian bahan bakar. Sebab lubang tangki pengisian berada di posisi depan kiri, sehingga pengguna tidak perlu lagi membuka jok pada saat mengisi bahan bakarnya. Hal itu juga yang membuat kapasitas bagasi di Freego menjadi lebih luas dan lapang.

"Tangki bensinnya berkapasitas 4,2 liter dengan posisi ada di dek kaki. Tangki dilindungi plat baja, dan memiliki jarak terendah ke tanah 135 mm sama seperti NMAX," tuturnya.

Namun, dibalik semua itu ada juga beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha Lexi 125 tapi absen di FreeGo 125. Seperti Lexi 125 yang sudah menggunakan sistem pendinginan air, lalu teknologi VVA di bagian mesinnya, serta fitur-fitur kekinian lainnya. Tentunya semuanya patut jadi pilihan kendaraan anda saat ini. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: