Matic Masih Jadi Primadona

Matic Masih Jadi Primadona

BERPOSE - Produk baru Yamaha Lexy dengan desain elegan dan mewah terpajang di Dealer Yamaha Agung Motor. DWI FUSTI HANA PERTIWI

KOTA PEKALONGAN - Sepeda motor jenis matic masih tetap jadi primadona di masyarakat, sepertinya haknya produk terbaru dari Yamaha. Yakni Lexi dan FreeGo. Kini tersedia di Yamaha Agung Motor.

Admin Sale Yamaha Agung Motor, Eliza Aprilia, menuturkan selain produk Nmax yang masih menjadi primadona di masyarakat ada juga keluaran baru yakni Lexi, dan yang paling baru ada Yamaha FreeGo denganfitur pengisian BBM didepan atau tangki depan. Sehingga lebih memudahkan pengguna, khususnya bagi perempuan. Dilengkapi pula bagasi yang luas, dengan desain praktis. Motor ini dibandrol Rp19 jutaan.

Selain itu, produk baru lainnya yakni Lexi atau Baby Nmax dengan mesin yang lebih besar, setara mesin Nmax serta memiliki bodi bongsor, layaknya Yamaha Nmax. Sehingga posisi tubuh begitu rileks saat diajak berkendara, dengan pijakan kaki yang memiliki ruang cukup luas. Makanya asyik diajak berkendara jarak jauh, dibandrol kisaran Rp21 jutaan.

"Khusus untuk bulan ini Yamaha Agung Motor mengadakan promo untuk pembelian kredit sepeda motor dari Lexi S dengan Dp 15% atau angsuran Rp2 Juta, Lexi Dp 15% angsuran Rp1,6 Juta, freeGo Dp 15% angsuran Rp1,4 juta, dan juga produk dari Fino series ada dua opsi yang Dp 17.5% angsuran Rp1,7 juta dan Dp 20% angsuran Rp2,2 juta dan terakhir ada Mio Mb Cw juga ada dua opsi Dp 17.5% angsuran Rp1,2 juta dan Dp 20% angsuran Rp1,6 juta, promo sendiri berlaku setiap satu bulan sekali," lanjutnya.

Untuk jenis layanan Yamaha agung motor juga melakukan service untuk sepeda motor dengan layanan sparepart yang berkualitas, mengingat produk yang dijual semuanya original dari pabriknya langsung. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: