Natal, Gelar Promo Syantik

Natal, Gelar Promo Syantik

*Toko Buku Salemba

PROMO SYANTIK- Toko Buku Salemba Pekalongan adakan promo syantik sambut Natal dan Tahun baru, Kamis (5/12).

PEKALONGAN - Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2020, toko buku Salemba Pekalongan tawarkan promo menarik akhir tahun bagi semua pembelian produknya, termasuk pohon dan hiasan natal.

Demikian diungkapkan, SPV Salemba Pekalongan, Ghofar di Medono Kota Pekalongan, Kamis (5/12). Tak tanggung-tanggung toko buku ini sambut Natal tahun ini dengan tawaran diskon all produk 25-50%. Jadi anda bisa berbelanja buku dan semua produk dengan harga terjangkau. "Untuk menyambut season Natal kita ada promo diskon 25- 50%," ungkapnya.

Kabar gembira khusus bagi anda yang merayakan Natal khususnya masyarakat Pekalongan, sebab mulai dari pohon natal hingga hiasan natal juga di jual di toko buku Salemba dengan harga diskon hingga 50%. "Diskon 25% untuk semua acc hiasan natal. 50% nya Untuk Pohon Natal," ujarnya.

Sementara bagi anda penggila buku dalam semua genre, baik fiksi maupun non fiksi, di toko buku ini juga menggelar obral buku murah. Anda cukup merogoh koceh senilai Rp10 ribu saja, anda sudah bisa membeli buku apa saja. Artinya, dengan membawa uang Rp50 ribu, anda sudah bisa mendapatkan 5 buku sesuai pilihan anda. "Dan terakhir ada Buku Obral seharga 10.000an," imbuhnya.

Selain itu, Ghofar juga mengatakan pihaknya masih memiliki satu varian diskon lagi yakni diskon 20% untuk setiap pembelian buku ujian nasional untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). "Kita juga ada disc.20% Untuk Buku UN SD SMP," jelasnya.

Toko buku Salemba Pekalongan merupakan toko buku yang menyediakan bermacam-macam buku, alat tulis, juga perlengkapan sekolah, seperti tas, pensil, ballpoint, penggaris hingga penghapus. Selain kebutuhan pelajar dan mahasiswa, toko buku Salemba juga menyediakan alat tulis kantor dan perlengkapannya.
Toko Buku Salemba ini merupakan jaringan toko buku yang kini sudah memiliki banyak cabang di Indonesia terutama di kota-kota besar DKI hingga Jawa, termasuk Pekalongan.

Anda bisa menemukan semua koleksi buku-buku dari Penerbit Salemba di Toko Buku Salemba. Ada buku akuntansi, keuangan, ilmu ekonomi, studi pembangunan, manajemen, perpajakan, dan profesional. Untuk buku non-ekonomi, Anda bisa menemukan buku sains, eksak, ilmu komputer, teknik informasi, keperawatan, kebidanan, kesehatan, psikologi, sosiologi, budaya, komunikasi, dan hukum. Lengkap sekali, bukan.

Yang ingin menambah ilmu atau mencari referensi buku pelajaran dan pengetahuan terbaik harus datang ke Toko Buku Salemba. Selain koleksi buku-buku pelajaran dari Penerbit Salemba, toko buku ini juga menyediakan alat tulis dan perlengkapan kantor yang lengkap dan murah. Temukan lokasi Toko Buku Salemba di Pekalongan. Dapatkan diskon menariknya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: