BPRS Central Syariah Utama Berkinerja Positif Semester I

BPRS Central Syariah Utama Berkinerja Positif Semester I

SURAKARTA - Menutup kinerja Juni, BPRS Central Syariah Utama membukukan kinerja positif. Pada semester 1 2022 Aset perseroan mencapai 70.3 M naik sebesar 75,31% dari posisi yang sama tahun lalu sebesar 40.1 M dan Laba membukukan 666 juta atau naik sebesar 182% YoY.

Direktur Utama BPRS CSU, Mukhlis MH Karim, menyampaikan bahwa kinerja ini ditopang oleh pertumbuhan pembiayaan dan dana yang dihimpun dari masyarakat.

Ia menyampaikan sangat bersyukur di usia 14 tahun BPRS CSU pada tanggal 9 Juli 2022 ini kinerja BPRS CSU menunjukkan kinerja yang baik. "Terimakasih atas dukungan dari Nasabah setia BPRS CSU dan seluruh stake holders sehingga BPRS CSU bisa berkinerja baik semester 1 2022 ini," ungkapnya

Terkait dengan pertumbuhan positif ini. Perseroan berencana menambahkan modal di setor untuk menjaga tingkat kecukupan modal. "Bulan Juli ini alhamdulillah semua pemegang Saham yaitu Yayasan LPTP, Bapak Achmad Purnomo, Bapak Akbar Tandjung, Bapak Prof Harijono dan Bapak Dr Harun Rosjid, semua berkenan memambahkan modal ke perseroan," jelasnya.

Sekaligus dalam rangkaian Milad 14 BPRS CSU, kami mengadakan beberapa kegiatan. Diantaranya Pelaksanaan Qurban di Lingkungan Kantor BPRS CSU, Khataman Quran bersama anak yatim dan service diskon 50% yang bekerja sama dengan Honda Motor yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 sampai dengan 28 Juli 2022 mendatang.

Semoga rangkaian kegiatan milad BPRS CSU 2022 dan proses prnambahan modal bisa berjalan dengan baik. "Kami hadirkan pembiayaan yang murah setara 0.9% untuk UMKM Solo dan sekitarnya. Semoga bisa memberikan solusi pertumbuhan UMKM di Solo Raya paska pandemi" tukasnya. (sep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: