Bukan Penyetan Saja, Tersedia Singkong Mentega

Bukan Penyetan Saja, Tersedia Singkong Mentega

*Kedai Penyetan Hot Nyot

RAMAI - Kedai Penyetan Wiradesa ramai pengunjung dengan menu barunya singkong mentega.

WIRADESA - Bagi masyarakat Wiradesa pasti sudah kenal dengan Kedai Penyetan Hot Nyot yang berlokasi di Jalan Raya Wiradesa. Nah, ada yang baru nih selain menu utama penyetan ada juga menu singkong mentega kekinian.

Menikmati sajian singkong nyatanya tidak melulu cuman dikukus atau digoreng. Berkembangnya inovasi kuliner juga merambah ke makanan pokok umbia-umbian seperti singkong. Diberi nama menu singkong mentega, nyatanya jadi menu cemilan tambahan yang patut dicoba pelanggan yang singgah di kedai penyetan.

"Ada yang baru nih cemilan singkong mentega, dijamin enak, empuk dan gurih," ungkap Pelayan Kedai Penyetan, Sigit Baitul Mana, Jumat (14/2).

Singkong Mentega sendiri memiliki farian toping mulai dari Keju hingga Coklat Keju. Rasanya empuk crispy ditambah toping manis menambah sensasi sendiri menikmati cemilan kekinian di kedai penyetan.

Berbicara soal harga dikatakan Sigit cukup terjangkau, untuk menu singkong mentega ukuran small cukup merogoh kocek Rp10.000. Sedang untuk large dengan harga Rp18.000.

Dijamin mantap makan penyetan atau mau cemilan semua ada disana. Lokasi nyaman dan cukup strategis untuk tongkrongan bareng teman atau saudara. Bagi anda yang kurang menyukai penyetan, tetap tak perlu berkecil hati, karena dikedai ini juga tetap menyediakan pesanan sesuai keinginan pelanggan. "Disini kan kita tergantung permintaan pelanggan mau dipenyet atau dipisah bisa," jelasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: