Bulan Ini, Bayar Sepertiga Harga

Bulan Ini, Bayar Sepertiga Harga

PELAYANAN - Customer sedang bertanya berkaitan dengan pemasangan provider di Biznet Pekalongan. WIZNA HIDAYATI UMAM

Biznet Kota Pekalongan

Demi memanjakan pelanggan, Biznet Pekalongan secara khusus memberikan potongan harga Rp500.000 untuk biaya pemasangan. Harga normal Rp750.000, pelanggan hanya membayar Rp250.000 diluar harga provider dan biaya modem. Promo berlaku hingga akhir bulan Maret dan hanya untuk pemasangan awal. Untuk promo tersebut, pelanggan akan mendapatkan Home Internet 1A dengan kekuatan internet 50 mbps.

Bagian Marketing Executive, Arif Raharjo, menuturkan selain ada promo pemasangan, ada juga promo paket bulanan untuk waktu 6 bulan dan satu tahun. Pelanggan mengeluarkan uang untuk 5 bulan dan secara otomatis mendapatkan free satu bulan. Begitu pula dengan paket satu tahun, pelanggan hanya harus membayar 10 bulan karena pihak Biznet akan memberikan gratis dua bulan. Namun pembayaran harus dilakukan secara tunai.

"Biznet juga menawarkan penyewaan modem, jika konsumen tidak ingin membeli modem. Setiap bulannya hanya dikenakan biaya Rp40.000," ujar Arif, Selasa (12/3).

Saat ini, segala hal bergerak ke arah digital. Semakin banyak perusahaan yang mulai mengembangkan usaha mereka ke digital dan memanjakan pelanggan dengan banyaknya teknologi, fitur, aplikasibaru yang tersedia di smartphone. Di tahun 2019, Biznet akan terus mendukung perkembangan teknologidigital dengan memperkuat komitmen dalam menghadirkan layanan internet terbaik dan berkualitas untuk Indonesia.

Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia. Biznet juga menawarkan layanan terbaru bernama Biznet Home Gamers, yang merupakan layanan yang dirancang khusus bagi para pemain game online yang membutuhkan performa dan ketahanan dalam koneksi internet saat bermain.

Jaringan Biznet telah tersedia di lebih dari 100 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Batam, dan proses perluasan ke lebih banyak kota di Indonesia juga terusa dilakukan oleh Biznet. Untuk Kota Pekalongan, hampir semua wilayah sudah bisa dijangkau oleh jaringan Biznet. Sedangkan Kabupaten Pekalongan masih akan diupayakan dalam memperluas jaringan Biznet.

Selain itu salah satu program kerja andalan yang direalisasikan bagi para generasi muda adalah Biznet Goes to School. Program tersebut sudah dijalankan sejak tahun 2017. Orientasi dari kegiatan itu adalah untuk memberikan materi, edukasi, dan workshop tentang pengembangan komputer dan dunia digital sekarang ini.

"Kegiatan Biznet Goes to School merupakan salah satu bentuk kepedulian Biznet di dunia pendidikan, khususnya wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Rencananya bulan depan Biznet Goes to School akan kembali diselenggarakan," pungkasnya. (ap1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: