Pemandu Lagu Freelance Tewas di Kos

Pemandu Lagu Freelance Tewas di Kos

KARANGANYAR - Perempuan muda yang berprofesi sebagai pemandu lagu lepas (freelance) berinisial DW (19), warga Desa Borneang, Ulubongka, Tojo Una Una, Sulteng, ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Desa Karangsari, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Senin (18/4/2022) dini hari.

Berdasarkan data yang diperoleh Radar, korban memang sudah mengeluh sakit sejak beberapa hari lalu. Korban pun sudah berobat di RSUD Kajen dengan diantar oleh pacarnya yang berinisial R (25), warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kajen.

Setelah berobat, kondisi korban agak membaik. Namun sejak Sabtu (16/4/2022) lalu, korban kembali mengeluh sakit perut. Bahkan korban enggan makan. Hanya minum saja. Sehingga korban hanya terbaring lemah di kasur di salah satu tempat kos di Desa Karangsari, Kecamatan Karanganyar.

Selama korban sakit, ia dirawat secara bergantian oleh pacar dan ayah angkatnya yang berinisial T (68), warga Desa Nyamok, Kecamatan Kajen. Akibat sakit yang dideritanya, korban yang mantan pekerja di kafe Kebunsuwung ini akhirnya menghembuskan nafasnya pada Senin dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB. Kejadian itu lantas dilaporkan ke Polsek Karanganyar.

"Korban sakit. Korban tinggal sendirian di kosan. Selama sakit, ditemani kekasihnya," kata Kapolsek Karanganyar AKP Giarto, kemarin.

Berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan terhadap fisik korban, tidak ditemukan tanda kekerasan atau luka. Pihak keluarga menerima itu sebagai musibah, dan dapat menerima kematian korban. (had)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: