Simas Community Bertabur Emas

Simas Community Bertabur Emas

LAYANAN - Bentuk layanan yang dilakukan Bank Sinarmas Kantor Cabang Pekalongan.

PEKALONGAN - Setelah kesekian kalinya program Simas Community yang diadakan Bank Sinarmas di beberapa kota dilakukan, kali ini merupakan kali pertama bagi kantor cabang Pekalongan yang berkesempatan menawarkan program Simas Community Bertabur Emas.

Beberapa hadiah yang ditawarkan antara lain logam mulia dan berbagai hadiah menarik lainnya. Hadiah tersebut ditawarkan kepada nasabah yang termasuk di dalam komunitas Bank Sinarmas atau yang disebut dengan Simas Community.

Demikian diungkapkan, Branch Manager Bank Sinarmas Kantor Cabang Pekalongan, Marcella Fransisca Santosa, kepada Radar, Rabu (29/1).
Dikatakan, Simas Community Bertabur Emas ini merupakan perkumpulan yang terdiri atas 40 nasabah Bank Sinarmas dengan tabungan minimal senilai Rp200 juta. Caranya juga cukup mudah.

"Nasabah baru atau nasabah lama yang melakukan top up dana juga bisa ikut dalam program ini, dan nantinya dana nasabah akan dilock selama 12 bulan di Bank Sinarmas KC Pekalongan," ungkapnya.

Periode program ini berjalan sampai dengan tanggal 15 April 2020. Dan nantinya di akhir periode, pihak manajemen Bank Sinarmas KC Pekalongan akan melakukan pengundian hadiah pemenang Simas Community Bertabur Emas dan dipastikan seluruh anggota komunitas akan mendapatkan hadiah.

Diharapakan dengan diadakannya program Simas Community Bertabur Emas dapat memberikan manfaat dan hasil investasi yang maksimal bagi nasabah Bank Sinarmas KC Pekalongan.

"Harapannya semoga program ini mampu memberi manfaat dan hasil investasi yang maksimal bagi para nasabah Bank Sinarmas khususnya di Kantor Cabang Pekalongan," tandasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: