Demo Rias Pengantin Hingga Aneka Dorprize

Demo Rias Pengantin Hingga Aneka Dorprize

*Ardina Wedding Organizer

BERFOTO - Owner Ardina Wedding berforo dengan model pengantin di booth.

KAJEN - Bagi muda mudi yang sedang planning untuk pernikahan, tidak salahnya sambil jalan-jalan sore di Pekan Raya Kajen mampir di Booth Produk Wedding. Disana ada demo make up pengantin hingga foto booth bareng model pengantin juga bisa. Atau tanya-tanya soal harga paket wedding juga bisa.

"Ardina Wedding Doro ini, melayani tata rias pengantin adat hingga modern. Tidak hanya itu untuk make up wisuda, Pre Wedding juga bisa. Plus layanan dekorasi dan juga catering, paket lengkap ada disini," tutur Owner setempat, Ardina kepada Radar, Rabu (11/9).

Pihaknya menyediakan semua kebutuhan Wedding, tidak hanya tata rias saja, mulai dari dekorasi, sound hingga catering juga ada. Jadi tinggal pilih mana yang jadi keinginan pelanggan, Ardina punya paket lengkapnya yang bisa dibilang lebih ekonomis. Untuk harga ada dikisaran Rp1,5 juta untuk sekali make up plus busana yang dikenakan, atau mau pilih paket lengkap juga tersedia.

"Pada dasarnya Ardina Wedding sifatnya fleksibel soal harga, bisa disesuaikan dengan budget konsumen. Bagi saya mampu membahagiakan konsumen itu sudah bagus apalagi mampu membantu," lanjutnya.

Ciri khas Ardina Wedding, terletak pada penekunan karakter rias pada tata rias tradisional. Tiap hari di sini selalu diadakan demo make up pengantin dimana ada dua model yang dipertunjukkan yakni tata rias pengantin untuk hijab yang condong lebih flawless dan juga tetap dengan andalanya tata rias pengantin tradisonal seperti make up ala putri solo, pengantin sunda putri, hingga pengantin paes ageng.

"Meski mengikuti tren wedding sekarang yang lebih pada modern hijab, tetapi Ardina juga tetap mempertahankan untuk tata rias tradisional. Bagi saya kalau mau jadi perias harus beda dari yang lain, dan yang terpenting mampu mempertahankan warisan budaya tradisional kita sebagai orang jawa," imbuhnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: