Sinergi dengan APH Terkait, Rupbasan Pekalongan Implementasikan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju

Sinergi dengan APH Terkait, Rupbasan Pekalongan Implementasikan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju

PEKALONGAN - Dalam rangka mewujudkan inergi dan kerjasama yang baik dengan Aparat Penegak Hukum (APH) terkait, Rupbasan Pekalongan lakukan koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum yaitu Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan, Selasa (10/01/), bertempat di kantor Kejari setempat.

Kepala Rupbasan Pekalongan Rudi Hartono, Kasubsi Administrasi dan Pemeliharaan Mei Meriesti, dan staf Rupbasan Pekalongan berkoordinasi terkait pengelolaan basan baran dan inventarisasi basan baran yang berada di wilayah hukum Mota Pekalongan.

Rupbasan Pekalongan disambut langsung oleh Kasi Barang Bukti Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan, Yasozisokhi Zebua.

Kepala Rupbasan Pekalongan Rudi Hartono menjelaskan ainergi dengan APH terkait tersebut merupakan salah satu Implementasi dari 3 kunci Pemasyarakatan Maju.

Aspek 3 kunci Pemasyarakatan Maju yakni adalah melakukan deteksi dini, pemberantasan narkoba, serta membangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya.

Sementara, Kasi BB Kejari Kota Pekalonfan Yasozisokhi Zebua mengatakan akan menindaklanjuti adanya sinergi tersebut.

"Sinergi dan koordinasi Rupbasan Pekalongan ke kantor Kejaksaan merupakan langkah awal dalam membangun kerja sama yang baik dan akan kami tindak lanjuti apapun permasalahan dan kendala yang terjadi di lapangan," kata Yas Zebua. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: