Desain Kitchen Set Minimalis Banyak Dicari

Desain Kitchen Set Minimalis Banyak Dicari

DESIGN - Limajari Multindo solusi design interior profesional berkualitas dengan ragam interior yang modern.

PEKALONGAN - Lengkapi rumah impian dengan interior design modern kekinian, hal ini jadi solusi mempercantik ruangan anda. Limajari Multindo salah satu solusinya, dengan proses design profesional berkualitas. Tak perlu ragu bertanya, datang saja di pameran Plaza Pekalonga, banyak ragam design yang inspiratif yang bisa dipilih, Senin (30/9).

Ragam produk desiannya lengkap mulai dari rumah pribadi seperti Kitchen Set, Kitchen Set Mini bar, Panel TV, Lemari full dinding, Meja Kantor, dan lainnya. Interior Perumahan juga ada. Selian itu bisa juga design costum untuk perkantoran, hotel, toko, bahkan juga apartemen. Semua dikerjakan secara profesional serta mengedepankan kualitas produknya.

"Kami hadir di Plaza Pekalongan menyapa konsumen Pekalongan dengan ragam pilihan interior design modern kekinian, interior desain kami juga tidak hanya dipesan oleh orang di Pekalongan namun hampir di seluruh pelosok tanah jawa, seperti Semarang Purwodadi, Demak, Kudus, Malang, Surabaya, Tegal, Jakarta, Boyolali, Tanggerang, Bekasi dan lainnya," tutur Sales Marketing setempat, Vika kepada Radar.

Pihaknya menjelaskan, kebanyakan produk yang dicari disini lebih pada Kichen Set, dimana harganya sendiri Rp2,7 juta/ meter. Sudah termasuk gratis ongkir dan juga pemasanganya. Tidak hanya itu khusus pemesanan Kichen Set ada juga bonus rak piring sebagai pelengkapnya.

"Adapun ketentuan lainnya, seperti harga sendiri tergantung spek material yang ditentukan klien, harga juga dapat berubah sewaktu-waktu, dan yang terpenting untuk desain grafis jika pengerjaan bangunan sepenuhnya diserahkan kepada pihak Limajari," imbuhnya.

Dikatakan Vika, untuk lama pengerjaan 1 kitchen set biasanya membutuhkan waktu antara 3 hingga 10 hari, tergantung kondisi, antrian serta cuaca saat itu juga. Biasanya kalau musim kemarau seperti ini lebih memakan waktu lama.

Dengan desain yang khas Limajari serta teruji kualitasnya, nyatanya mampu menjadi solusi mempercantik ruangan anda. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: