Ngopi Santai di Hutan Pinus

Ngopi Santai di Hutan Pinus

NGOPI - Salah satu kedai kopi yang tengah hits di Pekalongan Pinus Kopi Sikembang.

BATANG - Ingin cari tempat ngopi yang lagi hits di Kabupaten Batang dan Pekalongan. Pinus Kopi Sikembang recomended buat nongkrong asyik bagi semua kalangan yang ingin hangout dengan suasana berbeda.

Karena di Pinus Kopi tempatnya ada ditengah hutan pinus Sikembang dengan suasana yang nyaman, menenangkan dan juah dari kebisingan yang ada suara alam nan sejuk.

Dengan suasan lokasi yang mendukung Pinus Kopi ini menyuguhkan panorama apik alam Batang yang didukung arsitektur gaya kafe outdor yang natural.

Ditambah lagi kalau nikmatin waktu senja hingga malam disana pasti menambah sensasi suasana hutan pinus yang menentramkan dengan hawa sejuk khas pegunungan. Menambah nikmat ngopi disana tentunya.

Disini juga instagramable buat foto dengan konsep kedai back to nature yang hits saat ini. Untuk menu sendiri ada beberapa varian mulai dari Coffe seperti Arabica dan Robusta, Base Espresso, Kopi Susu, Chocolate hingga Non Coffe seperti Green tea hingga Teh susu juga ada.

"Disini juga ada menu Milk Shake. Dan yang paling favorit tentu kopi susu harganya mulai Rp12 ribuan," ungkap Barista setempat, Yasin. Bagi yang bosan dengan suasana kedai kopi di perkotaan, dan tak ingin ketinggalan berkunjung ke tempat hits, Pinus Kopi Sikembang ini bisa jadi rekomendasi untuk para pecinta kopi dan anak hits yang ingin suasana lebih nyaman dan bersahabat.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: