Masyarakat Kurang Mampu Dibantu Sembako

Masyarakat Kurang Mampu Dibantu Sembako

*Dampak Wabah Virus Corona (Covid-19)

TAK BEKERJA - Dampak Covid-19, masyarkat kurang mampu tak lagi bekerja karena harus berada di rumah, untuk meringankan mereka, Pusaka Group bantu 120 paket Sembako.

KENDAL - Masyarakat kurang mampu di wilayah Sukorejo mendapatkan bantuan sembako dari Pusaka group Sukorejo Kendal. Ada 120 paket sembako yang dibagikan. Tujuannya untuk meringankan beban bagi masyarakat kurang mampu akibat dampak wabah virus corona (Covid-19). Owner Pusaka Group HR Mastur Darori mengatakan, paket sembako sebanyak 120 ini berupa 5 kg beras dan 5 bungkus mie instan yang dikemas dalam satu plastik.

"Wabah virus corona ini membuat masyarakat libur bekerja terutama yang luar kota. Sehingga pemenuhan kebutuhan hidupnya terganggu. Untuk ikut meringankan beban mereka, sedikit kami berikan bantuan sembako ini," katanya, Jumat (3/4).

Diungkapkan, meski bantuan sembako yang hanya berupa beras dan mie instan, setidaknya dapat meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga pemberian sembako ini bisa bermanfaat bagi meraka yang menerimanya, dan semoga Covid-19 ini segera berakhir," tandasnya. (lid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: