Diduga Kesurupan, Pria Ini Gantung Diri di Kamarnya

Diduga Kesurupan, Pria Ini Gantung Diri di Kamarnya

KEDUNGWUNI - Adi Awang (29) alamat Dukuh Langkap II Desa Langkap Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, ditemukan telah tidak bernyawa. Pria yang berprofesi sebagai buruh ini ditemukan dalam kondisi tergantung di kusen kamar rumahnya menggunakan ikat pinggang.

OLAH TKP - Anggots Polsek Kedungwuni tengah melakukan olah TKP di tempat kejadian bunuh diri Dukuh Langkap II Desa Langkap Kecamatan Kedugwuni. TRIYONO

Muncul dugaan aksi nekat Adi dilakukan karena sering kesurupan. Pasalnya, sejak sekitar seminggu lalu sebelum kejadian, korban sudah mulai ada tanda-tanda kesurupan dan terlihat seperti orang linglung.

Kejadian itu sendiri pertama kali diketahui oleh ibu keluarga, Yaenah (70), pada Minggu (10/3) sekira pukul 23.30 wib.

"Ketika itu saya mau melihat kondisi Adi yang tidur di kamar depan, namun sampai di depan kamar ternyata dia sudah dalam keadaan menggantung. Seketika saya langsung berteriak meminta tolong dan membangunkan Soleman," ungkap Yaemah.

Tetangga korban yang mendengarteriakan itu langsung mendatangi rumah korban. Beberapa tetangga yang mengetahui mkondisi korban tergantung, berusaha untuk menurunkannya. Namun ternyata sudah terlambat, korban sudah tidak bernyawa lagi.

Polisi yang mendapat laporan tersebut datang ke rumah berkoban bersama tim medis dari Puskesmas Kedungwuni I.

"Setelah dilakukan pemeriksaan dari Puskesmas Kedungwuni I dinyatakan sudah meninggal dunia dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," terang Kasubag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom.

Keluarga korbhan sendiri menerima atas kejadian tersebut, dan menolak dilakukan otopsi. (yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: