Nikmati Ayam Ar'six Spesial Sambal

Nikmati Ayam Ar'six Spesial Sambal

MENU BARU - Ayam Ar'six special sambal Ada di jalan raya S Parman.

WIRADESA - Suka menu ayam, ada nih warung makan dengan menu special ayam. Bisa jadi recomended buat kalian guna makan siang. Mulai dari ayam goreng, bakar hingga ayam geprek. Plus spesial pilihan sambal. Cukup dengan paket Rp12.000 sudah dapat menu ayam dengan sambal special, lalapan hingga sayur. Berlokasi di Jalan Raya S. Parman No.17 sebelah utara Kospin Jasa Wiradesa.

Warung makan yang berdiri sejak tahun 1987, dengan nama awal warung makan berkah. Sudah 33 tahun menjajakan makanan khas Pekalongan. Tepat pada 10 Februari 2020, melauching dengan nama baru Ayam Ar'six spesial sambal.

"Berdiri sudah 33 tahun dengan menjajakan makanan ala Pekalongan dengan menu lengkap. Dan Ayam Ar'six ini baru dengan special sambal. Ar'six sendiri nama anak saya," ungkap owner, Lukman Hakim.
Pada dasarnya makanan ayam itu sama disemua tempat makan, yang membedakan itu disini lebih pada menu pelengkapnya spesial sambal. "Soal rasa sambal ada rahasia bumbu sendiri yang membuatnya beda," jelasnya.

Selain menu ayam disini juga masih menyediakan menu ala Pekalongan sebagai menu pelengkapnya. Mulai dari sayur bening, cah kangkung, cah taoge, soto dan lainnya.

Tidak hanya spesial ayam, Ar'six juga mengeluarkan produk lainya mulai sari abon ayam hingga ke parfum juga ada. Pihaknya juga menjelaskan selain konsen inovasi produk ayam juga kedepan akan fokus dalam penyebaran kedai kebeberapa wilayah. Bahkan tidak menutup kemungkinan menggandeng partner untuk bekerjasama mengembangkan bisnis rumah makan tersebut. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: